Agus Wahyudin Dapat Restu Rois Syuriah PCNU KH Aban Bunyamin untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Agus Wahyudin Dapat Restu Rois Syuriah PCNU KH Aban Bunyamin untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Ketua LDNU Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin saat bersilaturahmi dengan Rois Syuriah PCNU KH Aban Bunyamin, Sabtu 15 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Agus Wahyudin, Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Tasikmalaya, mendapat restu dari Rois Syuriah PCNU KH Aban Bunyamin untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Kandidat Bacawalkot Agus Wahyudin yang akrab disapa Kang AW, melakukan silaturahmi ke kediaman KH Aban Bunyamin, Sabtu 15 Juni 2024.

Agus Wahyudin adalah salah satu kader Nahdlatul Ulama (NU) yang sekarang sudah banyak diperbincakan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

Agus Wahyudin mengakui, silaturahmi ke kediamam KH Abun Bunyamin ini dalam rangkan meminta doa restu untuk mengikuti Kontestasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Letupan Api di Dekat SPPBE PT Warung Jeruk Sumber Gas Kabupaten Ciamis, Dua Warga Luka Bakar

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Harga Beras di Kabupaten Garut Naik Tapi Daging Sapi Turun

"Ya tadi siang saya melakukan silaturahmi kepada Pangersa KH Aban Bunyamin selaku Rois Syuriah PC NU Kota Tasikmalaya, sekaligus meminta doa dan restu untuk maju di Pilkada 2024," paparnya.

Agus Wahyudin menerangkan, KH Aban bunyamin Mendoakan dan merestui langkahnya untuk maju di pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

"Alhamdulillah Pangersa KH Aban Bunyamin mendoakan saya agar diberikan kelancaran dalam menghadapi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya dan juga memberika restu kepada saya," terangnya.

Selain itu, tambah dia, melihat dari hasil Muskercab PCNU Kota Tasikamalaya beberapa waktu lalu bahwa NU dalam menghadapi Pilkada 2024 akan merekomendasikan kader terbaiknya untuk maju.

BACA JUGA:Mantan Sekpri Ikut Meriahkan Pilkada 2024 Kota Banjar, Incar Kursi Wakil Wali Kota

BACA JUGA:Bejat, Ayah Tiri di Kabupaten Pangandaran Tega Cabuli Bocah saat Ibunya Berangkat ke Pasar

Salah satunya, restu ini jadi pertanda bahwa Agus Wahyudin yang menjabat sebagai Ketua LDNU Kota Tasikmalaya akan mendapatkan rekomendasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: