Mantan Sekpri Ikut Meriahkan Pilkada 2024 Kota Banjar, Incar Kursi Wakil Wali Kota

Mantan Sekpri Ikut Meriahkan Pilkada 2024 Kota Banjar, Incar Kursi Wakil Wali Kota

Seorang relawan saat memasang spanduk bakal calon wakil Wali Kota Banjar Ari Faturohman, kemarin 14 Juni 2024. istimewa--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Pesta kontestasi Pilkada 2024 Kota Banjar semakin menarik dengan kemunculan bakal calon wakil wali kota yang menghebohkan masyarakat.

Bakal calon tersebut mulai dikenal masyarakat setelah spanduk-spanduk berukuran kecil tersebar di sejumlah titik di Kota Banjar. 

Sosok yang ditampilkan dalam spanduk tersebut adalah Ari Faturohman, yang dikenal sebagai Ketua Jabar Bergerak (Jaber) dan mantan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Wali Kota Banjar.

Ari Faturohman menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Banjar sebagai bakal calon wakil wali kota. 

BACA JUGA:Bejat, Ayah Tiri di Kabupaten Pangandaran Tega Cabuli Bocah saat Ibunya Berangkat ke Pasar

"Insya Allah saya maju sebagai bakal calon wakil Wali Kota Banjar," ucap Ari kepada Radar Tasikmalaya, kemarin Jumat 14 Juni 2024.

Ari menerangkan, keputusan untuk ikut serta dalam Pilkada 2024 Kota Banjar telah ia mantapkan sekitar 11 hari yang lalu, setelah mendapatkan dorongan dari masyarakat. 

"Selain dorongan dari masyarakat, keluarga juga mendukung dan mengizinkan saya untuk memeriahkan pesta demokrasi ini," terangnya.

Untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas, Ari telah memasang spanduk di 25 desa dan kelurahan di Kota Banjar sejak kemarin. 

BACA JUGA:Bintang Persib Bandung Siap Merumput Bersama Klub Elite Kroasia, Bagaimana Kata Bobotoh?

"Iya, spanduknya baru dipasang kemarin dan sudah disebar di 25 desa dan kelurahan di Kota Banjar," tambahnya.

Saat ditanya tentang partai politik yang akan ia tuju dan dengan siapa ia akan berpasangan, Ari mengaku belum menentukan pilihan. 

Ia meyakini bahwa kandidat lain juga memiliki harapan yang sama untuk memajukan Kota Banjar.

"Saya sudah izin kepada Bu Pj Wali Kota, sehingga sudah tidak lagi menjadi Sekpri, tetapi pindah ke bagian umum," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: