Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Daftar 5 cafe di Bandung yang direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung.-disbudpar kota bdg-

BACA JUGA:Wali Kota Tasikmalaya yang Baru Masih Tetap Ngontrak, Rumah Dinasnya Belum Bisa Digunakan Tahun Depan

Jurnal Risa Coffee merupakan kedai kopi yang menawarkan konsep minimalis. Tempat ngopi ini berada di Jalan Braga, Nomor 45, Kota Bandung.

Jurnal Risa Coffee menawarkan berbagai menu kopi maupun non kopi. Selain itu, pengunjung yang datang ke sini juga dapat mencicipi berbagai menu dessert seperti red velvet, carrot cake, dan grandeur cake.

Tjarani Cafe

Jalan-jalan sore di Bandung disarankan untuk berkunjung ke Tjarani Cafe. Tempat ini menjadi cafe pertama di Bandung yang mempunyai konsep memphis, futuristik, dan minimalis.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja

Tjarani Cafe menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari chicken wings shrimp, burger, sirloin steak, hingga menu dessert.

Smash & Shake

Smash & Shake merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai minuman milkshake. Tentunya, tempat ini sangat cocok dikunjungi saat sore-sore untuk menghilangkan dahaga.

Tidak hanya minuman, Smash & Shake juga menyediakan berbagai makanan ringan dan berat seperti rice box, chicken wing, hingga burger.

BACA JUGA:Berantas Pungli di Kota Banjar, Maksimalkan Peran dan Fungsi Pokja

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata kuliner sore-sore di Smash & Shake, kamu dapat langsung mengunjungi lokasinya di Jalan Sulanjana, Tamansari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disbudpar kota bdg