Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Daftar 5 cafe di Bandung yang direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung.-disbudpar kota bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Menikmati waktu sore di Kota Bandung paling pas nongkrong di cafe. Ada banyak daftar cafe di Bandung yang cocok untuk ngopi-ngopi.

Pastinya, daftar cafe di Bandung menawarkan menu makanan dan minuman lengkap dengan harga terjangkau. Nongkrong sore-sore di cafe paling cocok bareng teman maupun orang tersayang.

Untuk itu, pada artikel ini akan merekomendasikan 5 cafe di Bandung yang cocok dikunjungi sore-sore. Bahkan, cafe ini direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung melalui website resminya.

Agar lebih jelasnya, berikut ini daftar 5 cafe di Bandung yang direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, dicatat ya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, Lulusan 20 Jurusan Dibutuhkan BRI, Fresh Graduate Hingga Usia 35 Boleh Melamar

Jardin Cafe

Jardin Cafe merupakan tempat wisata kuliner yang menawarkan konsep taman bergaya minimalis. Cafe ini sangat cocok untuk hangout karena lokasinya yang luas.

Selain itu, Jardin Cafe menawarkan berbagai makanan dan minuman lengkap khas Indonesia. Kemudian, Jardin Cafe juga menawarkan berbagai menu dessert seperti pizza, soup, salad, dan masih banyak lagi.

Jardin Cafe beralamat di Jalan Cimanuk, Nomor 1A, Citarum, Kota Bandung.

BACA JUGA:Koalisi Cecep Nurul Yakin Versus Ade Sugianto Bakal Tarung di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Benarkah?

Gang Nikmat

Gang Nikmat juga menjadi salah satu cafe di Kota Bandung yang menawarkan berbagai menu makanan ringan dan berat. Pengunjung yang datang ke sini dapat mencoba berbagai kuliner seperti bakpao, ayam goreng, roti, hingga minuman kopi.

Gang Nikmat beralamat di Jalan R.E. Martadinata. Lokasi tempat nongkrong ini berada di sebelah Grand Tebu Hotel. Pengunjung yang datang ke sini disarankan untuk menggunakan roda dua maupun menggunakan ojek online.

Jurnal Risa Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disbudpar kota bdg