Persib Juara Liga 1, Ada Minat Liburan ke 5 Destinasi Wisata di Kota Bandung yang Sedang Viral? Ini Dia

Persib Juara Liga 1, Ada Minat Liburan ke 5 Destinasi Wisata di Kota Bandung yang Sedang Viral? Ini Dia

Persib Juara Liga 1, ada minat liburan ke 5 destinasi wisata di Kota Bandung yang sedang viral?-istimewa-

BACA JUGA:Usai Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak Sampaikan Hal Ini untuk Madura United, Respect!

Saat di lokasi, pengunjung akan dipandu oleh tim dari Disbudpar Kota Bandung yang memberikan informasi terkait sejarah Pendopo Kota Bandung.

3. Braga

Kota Bandung memiliki salah satu kawasan estetik yang dikenal dengan Jalan Braga. Kawasan ini merupakan salah satu iconic kota yang menghadirkan wisata heritage.

Menariknya, kawasan Braga menawarkan berbagai keseruan bagi para pengunjung mulai dari spot berfoto yang Instagramable, wisata kuliner, hiburan, hingga wisata belanja.

BACA JUGA:Dengan Spesifikasi Tinggi Ulefone Note 18 Ultra di Hargai Segini, Cek juga Spesifikasi Lengkapnya

Pokoknya, berkunjung ke kawasan Braga ini paling cocok bareng keluarga maupun teman.

4. Kiara Artha Park Kiaracondong

Destinasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi di Kota Bandung yakni Kiara Artha Park Kiaracondong. Tempat wisata ini merupakan taman kota yang memiliki area luas.

Wisatawan yang berkunjung ke Kiara Artha Park Kiaracondong dapat melakukan berbagai keseruan seperti bersepeda, menikmati pemandangan, olahraga, hingga jajan di tempat makan yang ada di sekitaran.

BACA JUGA:Edin Terzic: Dortmund Tidak Datang untuk Melihat Real Madrid Memenangkan Liga Champions Lagi

Pastinya, tempat ini memiliki udara yang sejuk dan menenangkan meskipun berada di tengah-tengah kota. Untuk bisa merasakan ketenangan disarankan untuk berkunjung pada sore hari menjelang malam hari.

5. Pusat Sepatu Cibaduyut

Selain liburan ke tempat wisata, kamu juga bisa merayakan kemenangan Persib dengan berkunjung ke tempat belanja Pusat Sepatu Cibaduyut.

Pusat Sepatu Cibaduyut merupakan salah satu tempat belanja yang komplit di Kota Bandung. Pengunjung yang datang ke sini dapat melihat berbagai produk sepatu dan tas lokal dengan kualitas terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber