Persib Juara Liga 1, Ada Minat Liburan ke 5 Destinasi Wisata di Kota Bandung yang Sedang Viral? Ini Dia

Persib Juara Liga 1, Ada Minat Liburan ke 5 Destinasi Wisata di Kota Bandung yang Sedang Viral? Ini Dia

Persib Juara Liga 1, ada minat liburan ke 5 destinasi wisata di Kota Bandung yang sedang viral?-istimewa-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Selain ikut arak-arakan ataupun konvoi merayakan kemenangan Persib Juara Liga 1 2023/2024, kamu juga bisa merayakan kemenangan dengan liburan ke 5 destinasi wisata di Kota Bandung yang sedang viral saat ini.

Apabila saat ini kamu sedang di Kota Bandung disarankan untuk liburan terlebih dahulu ke destinasi wisata viral yang ada di sana.

Pastinya, destinasi wisata di Kota Bandung menawarkan keseruan yang cukup ragam mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, hingga wisata sejarah.

Menariknya, destinasi wisata di Kota Bandung ini lokasinya tak jauh dari pusat kota sehingga akses transportasi menuju kesana cukup mudah.

BACA JUGA:Dulux Experience Store Hadir di Kota Tasikmalaya, ini Manfaatnya untuk Konsumen

Nah bagi kamu yang ingin merayakan kemenangan Persib Juara Liga 1 2023/2024 dengan liburan, berikut ini tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga maupun sahabat:

1. Babakan Siliwangi

Wargi Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Taman Hutan Kota Babakan Siliwangi. Tempat ini menjadi spot terbaik untuk menikmati udara sejuk sambil jalan-jalan.

Di Babakan Siliwangi terdapat pepohonan yang rindang dan hijau sehingga memberikan kesejukan dan segarnya jantung Kota Bandung.

BACA JUGA:SEJARAH BARU Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, DDS Jadi Top Skorer

Selain itu, Babakan Siliwangi sudah dilengkapi dengan fasilitas forest walk sehingga memudahkan pengunjung yang ingin jalan-jalan.

2. Pendopo Kota Bandung

Udah tahu belum kalau Pendopo Kota Bandung saat ini sudah dibuka untuk umum. Berkunjung ke pendopo ini menjadi salah satu sarana untuk belajar sejarah perkembangan Kota Bandung.

Wisatawan yang ingin wisata sejarah ke Pendopo Kota Bandung dapat datang pada hari Sabtu atau Minggu mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber