Edin Terzic: Dortmund Tidak Datang untuk Melihat Real Madrid Memenangkan Liga Champions Lagi

Edin Terzic: Dortmund Tidak Datang untuk Melihat Real Madrid Memenangkan Liga Champions Lagi

Edin Terzic -Tangkapan Layar Instagram @bvb09-

RADARTASIK.COM – Pelatih Edin Terzic menyatakan, “Dortmund tidak datang untuk melihat Real Madrid memenangkan Liga Champions lagi.”

Minggu, 2 Juni pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley akan menjadi saksi pertarungan antara Borussia Dortmund dan Real Madrid untuk menentukan siapa yang akan menjadi tim terbaik di Liga Champions musim ini.

Dalam konferensi persnya, Edin Terzic, pelatih Borussia Dortmund, merasa sangat yakin timnya bisa mengalahkan Real Madrid dan menegaskan mereka tidak datang untuk melihat anak asuh Carlo Ancelotti menang lagi.

"Kami adalah tim yang mencatatkan clean sheet terbanyak di kompetisi ini dan tujuannya adalah menjauhkan Madrid dari gawang kami," kata Terzic dikutip dari Tuttomercato tentang strategi timnya menghadapi Madrid. 

BACA JUGA:SAH! Persib Menjadi Raja Sepakbola Indonesia, Bojan Hodak Tetap Merendah, Terima Kasih Coach

"Mereka memiliki tim tersukses di Liga Champions dan hanya kalah dua pertandingan musim ini,” terangnya.

“Bisa jadi dengan bermain 10 kali melawan Madrid Anda akan kalah, tapi dalam satu pertandingan? Anda harus berkonsentrasi pada satu pertandingan,” lanjutnya. 

“Kami memiliki 60 pertandingan musim ini untuk persiapan besok. Madrid adalah favorit dan itu tidak masalah, kami di sini bukan untuk melihat Madrid memenangkan Liga Champions lagi,” ujarnya.

Terzic juga mengaku sudah membicarakan kelemahan Madrid dengan anak asuhnya dan akan mencoba memanfaatkannya dengan maksimal dalam laga final ini.

BACA JUGA:Persib Juara Liga 1, Masyarakat Jawa Barat Berpesta, Skuad Persib Diarak Keliling Bandung Menuju Gedung Sate

“Kami sudah membicarakan kelemahan Madrid dengan tim, tapi saya tidak akan membicarakannya di sini,” tuturnya. 

“Ada banyak hal yang saya sukai dari Madrid dan beberapa aspek yang lebih lemah, dan kami akan mencoba memanfaatkannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato