Dulux Experience Store Hadir di Kota Tasikmalaya, ini Manfaatnya untuk Konsumen

Dulux Experience Store Hadir di Kota Tasikmalaya, ini Manfaatnya untuk Konsumen

Jerry Kurniawan, Blue Store Manager bersama Ren Katili, Founder Studio ArsitektropiS menjelaskan produk cat Dulux saat pembukaan Dulux Experience Store pertama di Kota Tasikmalaya yang bekerja sama dengan Toko Jaya Sentosa, Sabtu 1 Juni 2024. rezza rizald--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - PT ICI Paints Indonesia atau AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, produsen cat Dulux, melebarkan sayapnya ke Kota Tasikmalaya.

Dulux memahami bahwa konsumen saat ini semakin cerdas dan teliti dalam memilih warna dan produk cat yang tepat untuk kebutuhan dan keinginannya. 

Pemilihan cat dan warna merupakan keputusan penting bagi pemilik rumah. Untuk itu, AkzoNobel meluncurkan Dulux Experience Store pertama di Tasikmalaya yang berlokasi di toko cat Jaya Sentosa Jalan Mitra Batik, Sabtu 1 Juni 2024.

Toko ini memberikan solusi berupa akses informasi dan edukasi tentang produk cat Dulux serta menawarkan Dulux Full System untuk hasil pengecatan terbaik pada dinding rumah.

BACA JUGA:Usai Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak Sampaikan Hal Ini untuk Madura United, Respect!

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia menyatakan, pihaknya memahami bahwa mengecat dinding bukan hanya soal dekorasi. 

Warna dan hasil akhir pengecatan dapat membangun suasana di dalam rumah dan mempengaruhi suasana hati. 

"Di Dulux Experience Store ini konsumen dapat mendapatkan inspirasi dan melihat langsung berbagai pilihan warna, sehingga dapat dengan yakin memilih warna dan cat yang sesuai dengan kebutuhan," paparnya.

"Di sini, konsumen juga bisa mendapatkan informasi dan edukasi tentang Dulux Full System, pemilihan produk cat, serta cara pengaplikasiannya untuk hasil akhir terbaik dan tahan lama. Ini adalah upaya kami untuk memberikan akses informasi lengkap kepada konsumen," sambungnya.

BACA JUGA:Dengan Spesifikasi Tinggi Ulefone Note 18 Ultra di Hargai Segini, Cek juga Spesifikasi Lengkapnya

Dulux Experience Store ini mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me, and Make it Happen. 

Terang dia, saat berkunjung ke Dulux Experience Store, konsumen dapat berkonsultasi dengan Dulux Consultant untuk informasi mengenai pilihan warna dan cat Dulux, serta melihat contoh hasil akhir pengaplikasian cat di dinding. 

Konsumen juga akan mendapatkan edukasi tentang Dulux Full System, yaitu tahapan pengecatan dinding yang tepat dan lengkap. 

"Dengan penggunaan cat dasar pada Dulux Full System, konsumen dapat mewujudkan dinding rumah yang diimpikan dengan warna yang tahan lama," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: