Ketum PPP Telepon Amir Mahpud Pesannya 'Wajib Bekerjasama dengan Gerindra' di Pilkada 2024 Tasikmalaya

Ketum PPP Telepon Amir Mahpud Pesannya 'Wajib Bekerjasama dengan Gerindra' di Pilkada 2024 Tasikmalaya

Plt Ketum PPP H Mardiono salam komando dengan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud saat hadir dalam harlah PPP di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ada peristiwa menarik selepas acara penandatanganan Kerjasama Koalisi TASIKMALAYA Maju dengan Partai Gerindra, yang mengusung Cecep Nurul Yakin sebagai Calon Bupati, kemarin Selasa 28 Mei 2024.

Plt Ketum PPP, H Mardiono, langsung menelpon H Amir Mahpud, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. 

Dalam pembicaraan via telepon tersebut Ketum PPP menyampaikan apresiasi dan kebahagiaannya atas kerjasama politik antara koalisi PPP, PAN, Demokrat, dan Gerindra di Kabupaten Tasikmalaya.

Hal ini disampaikan oleh H Amir Mahpud melalui juru bicaranya, Usman Kusmana. Menurut Usman, memang benar paska acara deklarasi koalisi, Plt Ketum PPP menelpon H Amir Mahpud.

BACA JUGA:Skenario Acara Selamatan Persib Bandung yang Dibeber Penjabat Gubernur Jawa Barat

BACA JUGA:Pemilihan Mojang Jajaka Kembali Dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran Setelah Empat Tahun Vakum

"Iya, Ketum PPP menelpon bapak dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya karena PPP bisa bekerjasama dengan Gerindra serta memberikan amanah kepada Cecep Nurul Yakin sebagai Calon Bupati dengan wakilnya dari Gerindra," ungkap Usman.

Usman menambahkan bahwa dalam pembicaraan antara kedua tokoh nasional tersebut, disebutkan bahwa kerjasama PPP dengan Gerindra wajib dilakukan di banyak daerah lainnya di Jawa Barat.

"Pak Ketum PPP bahkan menyebutkan bahwa kerjasama dengan Gerindra adalah suatu keharusan. Disepakati bahwa pembicaraan lebih lanjut akan dilakukan dalam pertemuan khusus di Jakarta yang waktunya akan diatur kemudian," tambah Usman.

Menurut Usman, H Amir yang hari ini mengambil tanggung jawab untuk membantu pemenangan Pilkada Gerindra di Jawa Barat, khususnya di Dapil X dan XI, akan mengidentifikasi Kabupaten/Kota yang bisa menjalin kerjasama dengan PPP.

BACA JUGA:Bertemu Amir Mahpud, Endang Juta Klarifikasi Dukungan Politiknya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Keberadaan Terumbu Karang di Cagar Alam Kabupaten Pangandaran Tinggal 20 Sampai 40 Persen, Kok Bisa?

"Pastinya nanti akan diidentifikasi kerjasama politik untuk menghadapi Pilkada ini, mana yang dengan PPP, mana dengan Golkar, dan mana dengan partai-partai lainnya. Spiritnya tetap mengamankan program kepemimpinan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di daerah," tegas Usman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: