MyRepublic Terus Meluas, Saat ini Layanannya Hadir di Kabupaten Ciamis

MyRepublic Terus Meluas, Saat ini Layanannya Hadir di Kabupaten Ciamis

MyRepublic, penyedia layanan internet dan tv berlangganan memperluas jangkauan layanan di momentum perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April lalu. istimewa--

CIAMIS, RADARTASIK.COM - MyRepublic, penyedia layanan internet dan tv berlangganan memperluas jangkauan layanan di momentum perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April lalu. 

Jangkauan yang diperluas oleh MyRepublic yakni 9 area baru seperti Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

CSMO MyRepublic, Iman Syahrizal menyebut jika memperluas area tersebut sebagai upaya memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat, MyRepublic telah merencanakan ekspansi area baru yang strategis di berbagai wilayah. 

Sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

BACA JUGA:Dua Pemuda Kabupaten Tasikmalaya Terancam 5 Tahun Penjara karena Jual Kancil

MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia. 

Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. 

Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka. 

Acara ini diselenggarakan secara hybrid, berpusat di Batam dengan delapan area lainnya bergabung secara online. 

BACA JUGA:Harga Nokia X500 5G dengan Spesifikasi Layar Super AMOLED dan di Otaki Chipset Gahar

"Kami sangat bangga merayakan ulang tahun ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. 9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia," katanya.

Hal itu juga seiring dengan tema ulang tahun #The9reat dimana MyRepublic berkeingin memberikan dampak besar untuk masyarakat. 

"Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla untuk penghargaan Speedtest Awards sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia," terangnya.

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru tersebut, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform. streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: