INI Daftar Harga Tiket Final Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Pesan Hari Ini Dapat Diskon

INI Daftar Harga Tiket Final Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Pesan Hari Ini Dapat Diskon

Daftar harga tiket final Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tiket final leg pertama championship series telah dibuka. Untuk itu, mari ketahui daftar harga tiket final Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Tiket final Persib vs Madura United hanya dapat dipesan oleh pendukung Persib atau Bobotoh. Suporter tim tamu tidak memiliki akses untuk membeli tiket final leg pertama tersebut.

Tiket pertandingan final championship series leg pertama antara Persib melawan Madura United sudah dapat dipesan melalui aplikasi PERSIB App sejak Rabu 22 Mei 2024 kemarin.

Ada dua diskon tiket Persib vs Madura United yang bisa didapatkan oleh Bobotoh. Pertama promo early bird dan promo presale.

BACA JUGA:Gian Piero Gasperini Ungkap Rahasia Kalahkan Leverkusen 3-0: Mereka Tidak Hebat Saat Dipaksa Bertahan

Promo early bird menawarkan diskon potongan harga tiket sebesar 20 persen untuk Bobotoh yang sudah membeli sedikitnya lima kali tiket pertandingan kandang Persib musim ini.

Akan tetapi, promo early bird ini hanya berlaku pada Rabu 22 Mei 2024 kemarin saja.

Tak perlu khawatir bagi yang tidak mendapatkan promo early bird, sebab Bobotoh masih bisa mendapatkan diskon potongan harga tiket 10 persen melalui promo presale.

Promo presale dapat dinikmati Bobotoh saat membeli tiket final hari ini, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Sihir Xabi Alonso Tak Berdaya di Hadapan Gasperini, Leverkusen Dihancurkan Atalanta 3-0

Promo presale bisa didapatkan jika pendukung sudah membeli satu kali tiket pertandingan kandang musim ini.

Melalui promo presale tersebut, Tiket VIP Utama bisa didapatkan dengan harga Rp 540 ribu, Tiket VIP Barat Utara dan Selatan Rp 270 ribu, serta Tribun Utara, Selatan, Timur bisa didapatkan dengan Rp 157.500.

Namun apabila Bobotoh tidak mendapatkan kedua promo tersebut, masih bisa membeli tiket Persib vs Madura United pada harga normal.

Agar lebih jelasnya, berikut ini daftar harga tiket Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat untuk harga normal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id