Samsung Umumkan Peluncuran Galaxy Book 4 Edge Layar Sentuh Dynamic AMOLED

Samsung Umumkan Peluncuran Galaxy Book 4 Edge Layar Sentuh Dynamic AMOLED

Samsung mengumumkan peluncuran Galaxy Book 4 Edge layar sentuh Dynamic AMOLED, Rabu 21 Mei 2024.-Samsung Korea-

Live Captions menyediakan subtitle bahasa Inggris secara real time, menyediakan subtitle bahasa Inggris untuk total 44 suara bahasa asing terlepas dari aplikasi yang dijalankan.

Cocreator dari Paint menggunakan AI untuk mengubah sketsa sederhana menjadi sebuah karya seni atau membuat gambar baru hanya dengan beberapa baris perintah.

BACA JUGA: Pegi Setiawan, DPO Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap di Bandung

Efek di Windows Studio menambah kesenangan pada konferensi video dengan menggunakan filter kamera PC dan efek latar belakang yang didukung oleh AI pada perangkat, termasuk fokus suara, mode potret, keburaman latar belakang dan penyesuaian fokus.

Anti-Refleksi mengurangi pantulan cahaya pada layar dan Vision Booster secara otomatis menyesuaikan rasio kontras dan kecerahan bahkan di bawah sinar matahari eksternal, memberikan pengalaman menonton konten video yang jernih di berbagai lingkungan.

Resolusi tinggi tingkat 3K dan kecepatan refresh hingga 120Hz memungkinkan pengguna melihat layar jernih dengan lancar tanpa gangguan dan warna yang kaya serta rasio kontras yang dalam sebesar 120% volume warna (standar DCI-P3) juga meningkatkan pengalaman kerja grafis

Resolusi Super Otomatis meningkatkan kualitas grafis dan frame secara real time untuk memberikan pengalaman bermain game yang optimal.

BACA JUGA: Pilgub 2024 Jawa Barat, Bima Arya dan Uu Bangun Chemistry, Jalan Bareng di Pedestrian Kota Tasikmalaya

Laptop terbaru 2024 ini menggunakan layar sentuh Dynamic AMOLED 2x beresolusi tinggi untuk memberikan pengalaman menonton yang jelas bahkan di berbagai lingkungan penggunaan dan mendukung layar sentuh untuk kegunaan yang lebih nyaman.

Laptop terbaru 2024 ini meningkatkan kegunaan dengan menyediakan baterai yang mampu memutar video hingga 22 jam berdasarkan model 40,6 cm (16 inci) dan fungsi pengisian daya ultra cepat.

Taemun Roh, Presiden Divisi Bisnis MX Samsung Electronics, mengatakan Galaxy Book 4 Edge tidak hanya akan mendobrak batas antara seluler dan PC dan mempopulerkan pengalaman yang mengubah kehidupan sehari-hari melalui teknologi AI, namun juga akan memperluas perspektif dan visi dunia konektivitas AI.

Samsung Electronics menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak tingkat berikutnya dengan menggabungkan kegunaan luar biasa dari Galaxy AI dan kolaborasi terbuka dengan mitra industri terkemuka.

BACA JUGA: Perbandingan Samsung Galaxy A35 vs Samsung Galaxy A55, Kalian Pilih yang Mana?

Samsung Korea belum mengumumkan harga Galaxy Book 4 Edge. Mereka menyebut harga Galaxy Book 4 Edge akan diumumkan kemudian tanpa menyebut waktu yang pasti. Sementara penjualan global akan dimulai pada 18 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: