Samsung Umumkan Peluncuran Galaxy Book 4 Edge Layar Sentuh Dynamic AMOLED

Samsung Umumkan Peluncuran Galaxy Book 4 Edge Layar Sentuh Dynamic AMOLED

Samsung mengumumkan peluncuran Galaxy Book 4 Edge layar sentuh Dynamic AMOLED, Rabu 21 Mei 2024.-Samsung Korea-

RADARTASIK.COMSamsung mengumumkan perilisan tiga model Galaxy Book 4 Edge layar sentuh Dynamic AMOLED pada Rabu 21 Mei 2024. Laptop terbaru 2024 ini menyediakan fungsi Galaxy AI yang lebih bertenaga.

Galaxy Book 4 Edge dirilis dalam tiga model. Satu model berukuran 35,6 cm (14 inci). Dua model berukuran 40,6 cm (16 inci). Semua mengusung desain tipis dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana pun.

Galaxy Book 4 Edge mendukung AI hybrid yang memanfaatkan AI pada perangkat dan AI cloud secara bersamaan atau terpisah (bergantung pada kebutuhan pengguna).

Pengguna dapat memanfaatkan fungsi AI pada perangkat dengan tetap menjaga keamanan data pribadi bahkan saat offline.

BACA JUGA: Gagal di SNBP 2024, Ini 19 Daftar Perguruan Tinggi di Tasikmalaya yang Membuka Jalur Mandiri, Camaba Simak!

BACA JUGA: Rumah Perjuangan 145 Pangandaran Peringati Reformasi 98 dengan Cara Begini

Laptop terbaru 2024 ini meningkatkan produktivitas kerja pengguna dan memberi pengalaman berkreasi yang mudah karena terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy.

Jika menghubungkan ponsel cerdas Galaxy menggunakan Link to Windows, pengguna dapat memanfaatkan fungsi Galaxy AI tidak hanya pada ponsel cerdas tetapi juga pada layar besar PC. Misal, pengguna dapat mencerminkan hasil pencarian Circle to Search pada ponsel pintar Galaxy.

Galaxy Book 4 Edge merupakan Co-Pilot+ PC pertama di Korea dan dilengkapi dengan fungsi baru yakni Recall. Fitur baru ini memungkinkan pengguna dengan mudah mencari dalam bahasa alami pekerjaan, apa yang mereka lakukan pada titik tertentu di masa lalu.

Pengguna juga akan dapat dengan mudah mencari dokumen atau email yang baru dibuat dan konten video yang ditonton sebelumnya menggunakan teks atau suara.

BACA JUGA: Innalillahi, 2 Remaja Kota Banjar Tenggelam di Sungai Citanduy saat Berenang, Seorang Selamat

BACA JUGA: Ratusan Siswa SMA dan SMK di Kota Tasikmalaya Dapat Pencerahan Soal Wawasan Kebangsaan

Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fungsi suara Co-Pilot untuk menangani tugas sehari-hari seperti menyetel alarm di perangkat seluler, mencari kontak dan mengirim pesan. Terdapat tombol Co-Pilot khusus di keyboard untuk mengaktifkannya eksekusi cepat.

Samsung Galaxy Book 4 Edge juga menyediakan berbagai fungsi dari Microsoft yang mendukung efisiensi dan kreativitas kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: