Pilgub 2024 Jawa Barat, Bima Arya dan Uu Bangun Chemistry, Jalan Bareng di Pedestrian Kota Tasikmalaya

Pilgub 2024 Jawa Barat, Bima Arya dan Uu Bangun Chemistry, Jalan Bareng di Pedestrian Kota Tasikmalaya

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat jalan bareng dengan Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya di Pedestrian Cihideung, Rabu 22 Mei 2024. mohamad hasbi / radar tv--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mantan Wali Kota Bogor dua periode yang juga politisi PAN, Bima Arya melakukan jalan-jalan di wilayah pusat Kota Tasikmalaya usai pagi harinya bertemu kader PAN, Rabu 22 Maret 2024.

Bima Arya melakukan jalan-jalan di pedestrian Cihideung didampingi Mantan Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. Kemudian, mereka naik delman dari Cihideung ke Jalan Tarumanagara untuk ngopi bareng di Veloce Coffee.

Pertemuan antar politisi yang akan maju di Pilgub 2024 Jawa Barat ini disinyalir untuk membangun chemistry. Kebelum mereka berdua adalah sahabat karib dan saling kenal sudah lama.

Walaupun demikian, keduanya tak memungkiri bahwa silaturahmi tersebut berkaitan juga dengan komunikasi politik menjelang Pilgub 2024 Jawa Barat.

BACA JUGA:Sony Xperia 10 VI Menjadi Pilihan Terbaik di Tahun 2024? Ini Alasannya

"Saya sengaja pas lagi di Tasikmalaya silaturahmi dengan Pak Uu. Beliau ini kan Wagub selama 5 tahun ini. Pasti banyak ilmunya. Ilmu menjalankan pemerintahan dan ilmu meraih kemenangan," ujar Bima Arya.

"Jadi saya Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Pak Uu. Tadi sudah berbicara panjang berbagi pengalaman bagaimana meraih kemenangan. Saya juga banyak bertanya soal Tasikmalaya kepada beliau," sambungnya.

Terang dia, untuk kedepan dirinya akan terus menjaga silaturahmi dengan Uu Ruzhanul Ulum. Apalagi menjelang Pilgub 2024 Jawa Barat di akhir tahun ini.

"Ya kita akan terus menjaga silaturahmi dan komunikasi untuk sama-sama menjemput takdir lah bagaimana nantinya seperti apa. Yang penting kita menjaga hal itu," terangnya.

BACA JUGA:Uu Ruzhanul Ulum Akan Maju Kembali di Pilgub Jabar 2024, Kali Ini Membidik Kursi Gubernur

Dia menambahkan, apakah sinyalemen pertemuan ini menandakan dirinya akan berduet dengan Uu, dia tak menampik. Sebab Uu ini memiliki jejaring, pengalaman dan dukungan pesantren terutama di Priangan Timur.

"Ya kita terus komunikasi saja untuk mengantisipasi pergerakan dan perjalanan politik kedepan akan seperti apa. Yang pasti saya dengan Pak Uu adalah sahabat," tambahnya.

Sementara itu Mantan Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menuturkan, sebagai sahabat karib ketika Bima Arya datang ke Tasikmalaya dirinya tentu harus menyambut dan menemuinya.

"Apalagi prinsip hidup saya adalah silaturahmi yang abadi, kepentingan yang kadang-kadang tak abadi. Artinya sekalipun tak ada kepentingan politik dengan Pak Bima Arya, saya sebagai sahabat akan terus menjaga ikatan tersebut," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: