Polytron Fox-R Catatkan Rekor Muri Setelah Sukses Diajak Touring Sejauh 1.333 Km

Polytron Fox-R Catatkan Rekor Muri Setelah Sukses Diajak Touring Sejauh 1.333 Km

Motor listrik Polytron Fox-R catatkan rekor Muri setelah sukses diajak touring sejauh 1.333 km.-Polytron-

Dengan mengisi ulang saat istirahat atau jeda ketika rute perjalanan, dalam waktu 1 jam dapat menempuh jarak hingga 180 km.

Dalam perjalanan jarak jauh dengan motor listrik, keamanan juga menjadi perhatian utama. Fox-R telah membuktikan keandalan sistem manajemen termal dan baterai yang dapat mengurangi risiko mogok, mati mendadak, kebakaran atau ledakan yang mungkin terjadi.

BACA JUGA: SIMAK Informasi Beasiswa JFLS 2024 Mulai dari Jadwal, Alur Seleksi dan Persyaratannya

Baterai motor listrik Polytron Fox-R telah bersertifikasi IP67 hasil dari uji yang dilakukan oleh Sucofindo. Hal ini memastikan motor listrik Fox-R aman di segala kondisi cuaca, baik panas dan berdebu maupun hujan selama perjalanan jauh.

Prestasi Fox-R dalam mencapai rekor Muri ini bukan hanya tentang keberhasilan individu, tetapi juga tentang mengubah paradigma masyarakat terhadap motor listrik sebagai pilihan mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan.

Ilman Fachrian Fadly, perwakilan dari Polytron EV sebagai Head of Product, mengatakan motor listrik Fox-R tidak hanya mencatatkan namanya dalam buku rekor dengan pencapaian Muri yang diterimanya baru-baru ini di Bali pada titik finish touring tetapi juga membangun fondasi bagi perjalanan masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Rekor Muri yang diraih motor listrik Fox-R pada acara ini sebagai pembuktian bahwa Fox-R dirilis atas dasar utama pada mobilitas ramah lingkungan yang saat ini diperlukan di Indonesia.

BACA JUGA: Penumpang Wajib Paham! KAI Memberlakukan Skema Berhenti Luar Biasa untuk 17 Kereta Api

Fox-R bisa digunakan untuk perjalanan jauh dengan aman dan nyaman, dengan inovasi dan teknologi modern, serta komitmen tinggi dalam memperluas jaringan infrastruktur fast charging station.

Fox-R adalah solusi yang komprehensif untuk mobilitas berkelanjutan di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: