Nama-Nama Pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang Lolos Open Bidding untuk Mengisi Posisi Kepala Satpol PP

Nama-Nama Pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang Lolos Open Bidding untuk Mengisi Posisi Kepala Satpol PP

Tim Panitia Seleksi Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya telah mengumumkan tiga nama untuk mengisi posisi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Foto: Ist--

Kalau melihat situasi hitung-hitungan normatif yang berjalan ini, bisa memakan waktu 14 Hari di KASN. Selanjutnya turun, dan bertambah waktu juga karena dikirim lagi ke Mendagri dan di Mendagri SOP nya 15 hari.

Namun ujar Iing, tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat kalau pak Bupati sudah dapat respon dari Mendagri. Sekalipun itu tidak ada kepala BKPSDM, karena kan itu bupati yang memiliki hak melantik pak Bupati.

BACA JUGA: Como Promosi ke Serie A, Cesc Fabregas Bayar Liburan Seluruh Pemain ke Ibiza

BACA JUGA: Kabar Terbaru Jalan Tol Getaci, Seorang Warga Garut Akan Terima Uang Belasan Miliar

Iing menyebutkan, nama-nama pejabat kabupaten Tasikmalaya yang lolos open bidding untuk mengisi jabatan kepala Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya yaitu Roni A.Ks yang saat ini Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya. 

Lalu ada Roni Ruhimat S.Sos Msi yang menjabat Camat Taraju dan Unang Arifin S. Pd yang menjabat Skeretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tasikmalaya.

"Untuk hasil perangkingan tiga besar yang ditetapkan oleh Pansel, menjadi kewenangan pansel. Tentunya, dengan mempertimbangkan penilaian yang telah ditetapkan. Hasil ini tidak dapat diganggu gugat," tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: