Sehebat Apapun Atalanta, Mereka Tak Berhasil Patahkan Sihir Allegri di Coppa Italia

Sehebat Apapun Atalanta, Mereka Tak Berhasil Patahkan Sihir Allegri di Coppa Italia

Pelatih Juventus Max Allegri saat mengangkat tropi Coppa Italia-Tangkapan Layar Instagram @juventus-

“Kami menghadapi lawan kuat yang memimpin lebih dulu dan bertahan dengan sangat baik. Saya pikir Atalanta bermain bagus, kami mengambil inisiatif dalam waktu lama dan tidak bisa menciptakan banyak peluang mencetak gol, tapi masih punya peluang untuk membalikkan keadaan,” ucap Gasperini kepada Sport Mediaset. 

“Kami kecewa, tapi tidak terlalu kecewa dengan pertandingan ini. Kami memainkan permainan kami, ini adalah kekalahan tipis dan wajar saja demikian, namun kami memiliki tujuan penting yang masih harus dicapai di Serie A dan Liga Europa,” terangnya.

Gol awal dari Juventus tampaknya juga menjadi pukulan psikologis bagi Atalanta, meski mereka berhasil menekan Juventus di babak kedua. 

Gasperini kemudian mengakui bahwa begitu Juventus unggul, mereka tahu cara bertahan dengan sangat baik dan sulit bagi Atalanta untuk membuka ruang. 

“Beberapa peluang lebih terbuka setelah jeda, juga karena kami terus-menerus menekan mereka, tetapi ini selalu merupakan pertandingan yang seimbang di mana satu insiden dapat membuat perbedaan,” pungkas Gasperini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber