Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Berebut Tiket Demokrat dengan 4 Kandidat Lainnya

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Berebut Tiket Demokrat dengan 4 Kandidat Lainnya

Aktor yang juga komedian, Dicky Candra difoto bersama emak-emak usai peyampaian visi dan misi kepada Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Sabtu 11 Mei 2024 sore. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Proses penjaringan Bacawalkot dan Bacawawalkot yang dilakukan Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya memasuki babak baru. 

Sabtu 11 Mei 2024, Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mulai mengundang 6 kandidat yang sudah resmi mendaftar untuk menyampaikan visi dan misinya.

Dari 6 kandidat itu sebanyak 5 kandidat yang hadir. Mereka adalah:

1. Azies Rismaya Mahpud, kader Demokrat.

2. Abdul Kholik, kader PPP.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Gerbong Koalisi Besar Tambah Lagi, Nasdem Gabung Gerindra Menangkan Viman

3. Bambang Sudaryana, kader Demokrat.

4. Dicky Candra, aktor dan komedian.

5. KH Aminuddin Bustomi, ketua MUI.

Salah satu kandidat yang menyampakan visi dan misinya ke Satgas Pilkada Partai Demokrat, Dicky Candra mengatakan, apa yang disampaikan dirinya kepada Satgas lebih kepada visi misi pribadi. 

BACA JUGA:Laga Persib di Championship Series Liga Dipastikan Menggunakan VAR, Ini Persiapan dari PT LIB

"Ya tadi lebih kepada penyampaian visi dan misi pribadi tanpa data yang lebih detail. Sehingga apa yang saya sampaikan mudah-mudahan jadi embrio untuk pembuatan visi misi saya apabila ditakdirkan menjadi salah satu calon," paparnya.

Terang dia, visi misi detailnya akan disampaikan nanti ketika dirinya sudah melakukan hearing kepada dinas-dinas yang ada di Kota Tasikmalaya. 

"Agar jelas dan mendengarkan apa yang telah dikerjakan dan sudah dikerjakan. Bukan debat tapi hearing mengumpulkan data. Bukan menyudutkan," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: