Nantikan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars di KA Argo Wilis dari Bandung menuju Yogyakarta

Nantikan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars di KA Argo Wilis dari Bandung menuju Yogyakarta

PT KAI akan menggelar event Amazing Trip Experience, Travel with The Stars di KA Argo Wilis dari Bandung menuju Yogyakarta.-PT KAI-

RADARTASIK.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggelar Amazing Trip Experience, Travel with The Stars di KA Argo Wilis.

Acara tersebut berupa penampilan musisi nasional yang akan menghibur penumpang di dalam Kereta Argo Wilis dari Bandung menuju Yogyakarta pada Senin 13 Mei 2024.

Mereka yang akan tampil merupakan musisi Star Media Nusantara yakni Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz dan Agatha Chelsea.

Di samping menyumbangkan suara, mereka akan melakukan Meet and Greet, dimana penumpang KA Argo Wilis rute Bandung menuju Yogya dapat menyapa dan berbincang dengan musisi kenamaan tersebut.

BACA JUGA: Mantap! Atlet Pencak Silat Kota Banjar Boyong 7 Medali pada Popwilda Jabar, Satu Emas dan ...

BACA JUGA: Huawei Luncurkan MatePad 11.5 Inci S dengan M-Pencil Generasi 3, PaperMatte Display Generasi Baru

Joni Martinus, VP Public Relations KAI menerangkan PT KAI terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setia.

Melalui kegiatan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars, KAI berharap dapat menghibur sekaligus memberi pengalaman yang berbeda saat melakukan perjalanan kereta api.

Dalam event ini, penumpang tidak hanya akan menikmati perjalanan yang nyaman dengan layanan kereta yang prima, tetapi juga akan dihibur para musisi ternama tanah air.

Momen bertemu dan berbincang langsung dengan musisi Star Media Nusantara akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pelanggan Kereta Argo Wilis.

BACA JUGA: Ada Family Massage dari Jogjakarta di Kota Tasikmalaya, de Wave Resmi Hadir

BACA JUGA: Turut Berduka Cita! Penyanyi Johny Iskandar Meninggal Dunia Tadi Pagi

Event ini, tambah dia, merupakan salah satu inisiatif dalam memberikan pengalaman perjalanan yang lebih dari sekadar transportasi, melainkan kesempatan untuk menciptakan kenangan berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: