Penasaran! Dengan Kamera 200MP Plus Super QPD, Harga Redmi Note 13 Pro 5G Hanya Rp 4 Jutaan

Penasaran! Dengan Kamera 200MP Plus Super QPD, Harga Redmi Note 13 Pro 5G Hanya Rp 4 Jutaan

Harga Redmi Note 13 Pro 5G hanya Rp 4 jutaan padahal smartphone ini dibekali dengan kamera 200MP plus super QPD.-Xiaomi Indonesia-

RADARTASIK.COMRedmi Note 13 Pro 5G hadir di Indonesia dengan menawarkan berbagai keunggulan teknologi.

Salah satunya, Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan kamera 200MP plus super QPD untuk pemfokusan yang lebih cepat dan akurat.

Kamera ultra jernihnya juga didukung dengan kombinasi OIS dan EIS andal yang secara signifikan meningkatkan kinerja anti-guncangan. Stabilisasi gambar optik (OIS) mengimbangi guncangan tangan dan gerakan kamera.

Penggabungan stabilisasi gambar elektronik alias EIS bisa menjadi seperti tripod yang tidak terlihat agar dapat mengambil gambar dan video yang lebih jernih.

BACA JUGA: Polemik Tarif Jogging Track di Dadaha Kota Tasikmalaya Rp 2.000, Kata Kadisporabudpar: Ada Miskomunikasi

BACA JUGA: Waduh! Jeje Wiradinata Tak Ingin Lagi Menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, kenapa?

Dengan kemampuan pencitraan canggih Xiaomi, Note 13 Pro 5G dapat menghasilkan mahakarya setiap kali menekan rana.

Bagaimana dengan kualitas lensanya? Desain lensa 7P unggulan dan adopsi pelapisan optik reflektif ultra rendah ALD dapat mengurangi silau dan bayangan secara efektif.

Secara signifikan peningkatan cahaya masuk dan sensitivitas cahaya untuk pencitraan malam yang lebih jelas berkat apertur yang besar untuk pemandangan malam dan ukuran piksel maksimal 2,24 μm.

Efek telefoto yang setara dengan zoom optik tradisional hadir berkat teknologi zoom dalam sensor dan resolusi 200MP. Bahkan hingga 4x zoom tanpa penurunan kualitas sehingga menghasilkan gambar close-up maupun dari jarak jauh yang jernih.

BACA JUGA: Tiap Tahun Siapkan Rp 118 Miliar untuk Gaji PPPK Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA: Ini Alasan Cecep Nurul Yakin Daftar ke 6 Partai Politik untuk Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Setiap gambar akan dapat menceritakan kisah berkat dengan 12 filter dan 11 bingkai. Kamu dapat memilih yang sempurna untuk setiap momen dan rasakan kebahagiaan saat berkreasi.

Note 13 Pro 5G dilengkapi beberapa fitur seru antara lain Xiaomi ProCut, percantik hewan, efek bokeh AI dan Magic Cutout.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: