Keluarga Bus Budiman Belum Tentukan Dukungan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, H Dede: ini Meluruskan

Keluarga Bus Budiman Belum Tentukan Dukungan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, H Dede: ini Meluruskan

Keluarga Budiman, H Dede Sudrajat saat ditemui di rumahnya, Senin 6 Mei 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Keluarga Bus Budiman, H Dede Sudrajat angkat bicara soal isu yang berkembang bahwa pihaknya telah memberikan dukungan kepada salah satu kandidat Bacawalkot di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Dia mengakui, menjelang perhelatan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya yang akan dijelat pada November nanti banyak kandidat yang silaturahmi ke rumahnya.

Pihaknya tak menutup pintu rumahnya jika para kandidat tersebut hendak melakukan silaturahmi politik. Seperti kemarin Minggu, 5 Mei 2024, rumahnya kedatangan salah satu kandidat Bacawalkot, Ivan Dicksan.

"Ya benar kemarin kami kedatangan salah satu kandidat, Pak Ivan Dicksan. Ya silaturahmi politik kang, tak ada pembahasan lain kok," ujar Dede kepada radartasik.com, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Banjar, Ketua MUI Resmi Daftar Penjaringan PKB Incar Kursi B2

Terang Dede, dalam pertemuan silaturahmi itu belum sampai membahas dukung mendukung kepada salah satu kandidat. Karena kandidat yang datang ke rumahnya untuk bersilaturahmi tak hanya Ivan saja.

"Ya saya meluruskan soal isu yang berkembang. Jadi Pak Ivan dengan kami hanya silaturahmi politik biasa. Kan beliau mau maju, ya kami persilahkan. Begitu saja," terangnya.

Dede menambahkan, dalam pertemuan itu dirinya didampingi adiknya H Ateng Zaelani. "Di dalam pertemuan itu real silaturahmi. Kalau sampai dengan ke mendukung itu belum waktunya," tambahnya.

Mengapa belum waktunya keluarga Bus Budiman memberikan dukungan? "Karena Pak Ivan kan belum berpasangan dengan siapa dan berangkat dari partai apa," jelasnya.

BACA JUGA:579 Calon PPK untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya Dites KPU, Hasilnya?

Dede kembali menegaskan bahwa dirinya terbuka dengan kandidat siapapun. "Bahkan saya terbuka dengan kandidat manapun tim manapun. Saya terbuka dalam konteks silaturahmi, tak pernah menolak. Ya ini meluruskan saja karena belum saatnya," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: