Pilkada 2024 Kota Banjar, Ketua MUI Resmi Daftar Penjaringan PKB Incar Kursi B2

Pilkada 2024 Kota Banjar, Ketua MUI Resmi Daftar Penjaringan PKB Incar Kursi B2

H Supriana saat menyerahkan formulir pendaftaran ke ketua panitia penjaringan Desk Pilkada PKB Kota Banjar, Senin 6 Mei 2024. anto sugiarto / radartasik.disway.id--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Salah satu kandidat calon kepala daerah, H Supriana mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot Pilkada Kota Banjar 2024 ke sekretariat DPC PKB

Diketahui H Supriana kini masih menjabat sebagai ketua MUI Kota Banjar dan memberanikan diri mencalonkan sebagai Bacawalkot-Bacawawalkot pada Pilkada 2024 Kota Banjar. 

Saat mendatangi sekretariat DPC PKB, kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot H Supriana dikawal puluhan Banser dan GP Anshor Kota Banjar, Senin 6 Mei 2024.

Ketua panitia penjaringan Desk Pilkada PKB Kota Banjar H An nur mengapresiasi niat baik H Supriana mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot.

BACA JUGA:579 Calon PPK untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya Dites KPU, Hasilnya?

"Hingga saat ini yang mendaftar ada 5 orang dan mengembalikan formulir pendaftaran baru 3 orang (kandidat), dan kita tunggu sampai 7 Mei " katanya.

Dia menerangkan, penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot di desk Pilkada PKB Kota Banjar akan berakhir hingga 7 Mei 2024 besok. 

Pihaknya pun mengingatkan para kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot agar mengembalikan formulirnya. 

Karena setelah semua formulir pendaftaran terkumpul semua baru akan disatukan lalu disampaikan ke DPW dan DPP PKB.

BACA JUGA:Harga Redmi Note 12 Pro 5G Turun Rp 800.000, Harga POCO X5 5G Turun Rp 1.100.000, Kamu Mau Pilih Mana?

"Mudah-mudahan salah satu kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot ada yang yang layak untuk maju dalam Pilkada Kota Banjar," jelasnya. 

Kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot H Supriana mengaku siap menjadi bakal calon kepala daerah Kota Banjar 2024-2029 dengan harapan maju dari PKB.

Saat ditanya kenapa hanya mendaftar Bacawalkot-Bacawawalkot di PKB? Dia menjelaskan memiliki hubungan kesejarahan karena memang bagian dari pada keluarga besar. 

"Selain itu juga saya memiliki hubungan emosional dengan para pengurus dan ada chemistry-nya dari sisi nilai-nilai yang diperjuangkan oleh PKB itu sendiri," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pilkada 2024 kota banjar