KKB Kembali Berulah, Bakar SD Impres Pogapa Usai Serang Polsek Homeyo

KKB Kembali Berulah, Bakar SD Impres Pogapa Usai Serang Polsek Homeyo

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 AKBP Dr Bayu Suseno menjelaskan KKB kembali berulah di Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya.-Humas Polri-

AKBP Bayu sangat mengharapkan adanya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan di Kabupaten Intan Jaya.

KKB Bakar SD Impres Pogapa

BACA JUGA: Maknai May Day, Buruh Kota Banjar Ingatkan Catatan Perjuangan dan Jangan Sampai Terjebak

Usai menyerang kantor Polsek Homeyo, KKB kembali berulah. KKB bakar SD Impres Popaga pada Rabu 01 Mei 2024 sekitar pukul 08.00 WIT.

Dalam keterangannya, Bayu mengatakan dalam aksi tersebut juga terdengar bunyi letusan senjata api laras panjang dari kelompok KKB Keni Tipagau.

”Dapat kami menyampaikan bahwa lokasi pembakaran bangunan SD Negeri Inpres Pogapa tidak jauh dari Mapolsek Homeyo, hanya berjarak kurang lebih 50 meter sehingga saat ini aparat keamanan masih berjaga-jaga,” ulas dia seperti dilansir laman Humas Polri.

Berdasarkan laporan dari masyarakat, tamba dia, KKB yang menyerang Mapolsek Homeyo dan membakar gedung SD Inpres Pogapa adalah Kelompok Keni Tipagau dari Kodap VIII Kemabu pimpinan Undius Kogoya dan Aibon Kogoya.

BACA JUGA: Wow di Bulan Mei 2024 Ada Berbagai Acara Olahraga dan Seni di Pangandaran, Ini Jadwalnya Jangan Lupa Dicatat!

Bayu kembali sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas di Distrik Homeyo dari ancaman KKB, sehingga tercipta kedamaian di tengah-tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: