Kenapa Yamaha MT-09 dan Yamaha XMAX 300 Menangi Red Dot Award: Product Design 2024

Kenapa Yamaha MT-09 dan Yamaha XMAX 300 Menangi Red Dot Award: Product Design 2024

Yamaha MT-09 yang memenangi Red Dot Award: Product Design 2024.-Yamaha Eropa-

RADARTASIK.COMYamaha MT-09 dan Yamaha XMAX 300 menangi Red Dot Award: Product Design 2024, sebuah penghargaan desain internasional yang bergengsi.

Hingga tahun 2023, produk Yamaha Motor menerima penghargaan Red Dot Design Award selama 13 tahun berturut-turut atau setiap tahun sejak 2012.

Yamaha MT-09 2024 pemenang penghargaan mewakili generasi keempat dari model hyper naked yang sportif yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013.

Model ini dirancang untuk memungkinkan pengendara menikmati berkendara lebih bebas dari sebelumnya dengan bentuk terkonsentrasi yang terintegrasi dari masker depan hingga tangki bahan bakar dan ekor.

BACA JUGA: Rumah Warga Kabupaten Pangandaran ini Ambruk Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Maman Butuh Uluran Tangan

BACA JUGA: Mulai Tadi Malam Harga Bahan Bakar Nabati Naik, Ini Penjelasan Kementerian ESDM

Setiap detail Yamaha MT-09 2024 dirancang dengan teknologi dan desain yang dekat dengan indra pengendara, mulai dari sakelar setang yang mendukung pengoperasian intuitif hingga kisi-kisi amplifier akustik yang menyalurkan udara masuk.

Sedangkan sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006, XMAX telah memantapkan diri sebagai city commuter terkemuka di Eropa selama 18 tahun dan kini sedang dikembangkan sebagai model global.

Model pemenang penghargaan tahun 2023 berfokus pada hubungan antara manusia dan mesin sekaligus meningkatkan dinamisme, kemudahan dan kenyamanan yang menjadi ciri khas XMAX.

Elemen fungsional garpu depan dan penyaluran tenaga mesin yang setara dengan motor sport divisualisasikan dalam siluet yang rapat sehingga mengekspresikan rasa kegembiraan yang menarik.

BACA JUGA: Baznas Ciamis Jadi Inspirasi Penghimpunan Zakat, Infak dan Sedekah karena Hal ini

BACA JUGA: 60 Persen Perkara Hukum yang Ditangani Pengadilan Negeri Tasikmalaya Didominasi Narkoba

Dari segi kenyamanan, efisiensi ruang di bawah jok telah diubah secara menyeluruh dengan bentuk jok yang meningkatkan ruang kaki dan fit tetap memberikan kapasitas penyimpanan untuk dua helm full face.

Lampu depan dan lampu belakang berbentuk X yang radikal memberikan sentuhan akhir dan langsung dikenali pada tampilan yang membedakannya dari model lain.


Yamaha XMAX 300 memenangi Red Dot Award: Product Design 2024.-Yamaha Eropa-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: