Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Mantapkan Ikhtiar, Ambil Formulir Penjaringan PKB

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Mantapkan Ikhtiar, Ambil Formulir Penjaringan PKB

Kader Demokrat Azies Rismaya Mahpud saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan PKB Kota Tasikmalaya, Kamis 25 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Perkembangan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya semakin menarik diikuti. PKB hari ini resmi membuka penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot. Kandidat Azies Rismaya Mahpud pun semakin mantapkan ikhtiar.

Sekira pukul 12.53, Kamis 25 April 2024, Azies yang juga kader Partai Demokrat ini mendatangi Desk Pilkada PKB. Didampingi timnya dan Sekretaris DPC Partai Demokrat, Irfan Ramdani, Azies mengambil formulir penjaringan. 

Sebelumnya Azies telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot dari Partai Demokrat serta PPP. 

Kedatangan Azies disambut langsung Ketua Desk Pilkada PKB Kota Tasikmalaya, Heni Hendini. Setelah beberapa menit mendapatkan penjelasan, Azies pun mengambil formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Dengan Performa Gaming Berikut Rekomendasi HP Rp1 Jutaan untuk Anda dengan Budget Terbatas

Azies mengakui, PKB adalah partai ketiga yang dia jajaki dalam pencalonan dirinya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Dia mengakui membangun Kota Tasikmalaya ini harus dilakukan bersama-sama.

"Kita tidak bisa membangun hanya dari salahsatu kalangan, tak boleh sektarian. Maka kita buka komunikasi yang baik dengan semua partai. Kecuali buat yang sudah menutup pintunya," ujar Azies usai mengambil formulir di Kantor PKB. 

Azies menyebutkan dari 3 parpol yang dilamarnya ditempuh dengan komunikasi secara normatif dan emosional. Dirinya menghargai setiap mekanisme di parpol masing-masing. 

"Saya optimis semuanya. Tidak ada yang paling besar. Semua sama saja saling mengisi, sharing, dan membuka diri. Tak ada yang superior," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: