Mantan Wagub Jabar Ramaikan Bursa Penjaringan PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Resmi Ambil Formulir

Mantan Wagub Jabar Ramaikan Bursa Penjaringan PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Resmi Ambil Formulir

Perwakilan Mantan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mengambil formulir penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot PPP Kota Tasikmalaya, Senin 22 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum, resmi mengambil formulir penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Senin siang 22 April 2024, puluhan perwakilannya Uu yang tergabung dalam Brigade Hurriyatul Ummal (Barhu) mendatangi sekretariat Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya di Jalan Cilembang.

Kedatangan mereka disambut para anggota Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya, Yanuar M Rikfi dan Asep Kusaeri. Mereka langsung menjelaskan berbagai persyararan penjaringan mulai dari tahapan pengambilan formulir dan lain sebagainya.

"Pak Uu adalah pembina Barhu dan Panglima Santri Jawa Barat. Beliau tak bisa hadir dan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena ada agenda umat di Miftahul Huda yang tak bisa ditinggalkan," ujar H Ujang Supriatna, Ketua Barhu Jawa Barat.

BACA JUGA:Cerita Wayang: Keberanian Hanoman Memporak-porandakan Alenka dan Membantu Sri Rama Kalahkan Rahwana

"Pak Uu siap mengabdikan dan mewakafkan diri untuk Kota Tasikmalaya. Pak Uu siap maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya menjadi Bacawalkot dari PPP," sambungnya. 

Ujang menegaskan, pendaftaran Uu Ruzhanul Ulum mengikuti penjaringan PPP Kota Tasikmalaya tak main-main. Makanya dia akan mengikuti proses penjaringan tersebut dan dalam waktu dekat akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

"Pak Uu sebagai mantan Wagub Jabar tentunya ingin terus menata tanah kelahirannya. Karena di Kota Tasikmalaya dibuka penjaringan PPP, maka Pak Uu mengikutinya," tegasnya.

Pengambil formulir penjaringan Uu ini menambahkan keramaian bursa kandidat yang berebut tiket dari PPP untuk di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Temukan Kenyamanan Bermain Mobile Legends dengan Infinix Hot 30i

Karena sebelumnya, Azies Rismaya Mahpud (kader Partai Demokrat), Agus Wahyudin (kader PPP), Ivan Dicksan (Sekda), Abdul Holik (kader PPP) dan Dicky Candra (aktor) telah lebih dulu mengambil formulir pendaftaran.

Direncanakan besok Rabu 24 April 2024 saat penjaringan akan ditutup, para kandidat yang sudah mengambil formulir akan turun langsung melakukan pengembalian berkas, sebagai bentuk keseriusan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: