Persib Akan Hadapi Juara Reguler Series pada Pekan ke-33, David da Silva Ingin Cetak Gol Lagi

Persib Akan Hadapi Juara Reguler Series pada Pekan ke-33, David da Silva Ingin Cetak Gol Lagi

Persib akan hadapi juara reguler series pada pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib akan hadapi Juara Reguler Series yakni Borneo FC pada laga pekan ke-33 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024 pukul 19.00 WIB.

Melawan Borneo FC tetap menjadi laga yang penting bagi Persib meskipun sudah dipastikan lolos ke babak championship series.

Pelatih Persib Bojan Hodak tetap memasang target menang di setiap laga demi bisa mengamankan posisi runner up reguler series.

Bahkan, striker asing Persib David da Silva menegaskan akan bekerja keras demi bisa menambah pundi-pundi gol di laga sisa kompetisi Liga 1.

BACA JUGA: Jasad Pria Duduk di Sofa dalam Rumah Gegerkan Warga Empang Kota Tasikmalaya, Begini Kronologinya

David da Silva berpeluang menambah koleksi golnya di kompetisi Liga 1 karena Persib masih menyisakan dua laga reguler series dan championship series.

Adapun, pertandingan di akhir musim yang akan dijalani Maung Bandung yakni melawan Borneo FC (25 April) dan PSS Sleman (30 April).

Pemain asal Brasil itu bertekad menambah koleksi golnya bersama Persib. Dia pun tak mau cepat puas dengan capaiannya yang diraih bersama tim berjuluk Maung Bandung itu.

Sejak bergabung dengan Maung Bandung, David berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Persib di era Liga 1 dengan mengemas 56 selama tiga musim.

BACA JUGA: Mengamankan Sidang Putusan MK soal Sengketa Pilpres Hari Ini, Ribuan Aparat Gabungan Siaga Sejak Subuh

Kemudian, dia pun juga berhasil menjadi pemain produktif dengan mengemas 25 gol dalam satu musim kompetisi Liga 1.

Adapun, salah satu capaian apiknya bersama Persib yaitu ketika mencetak hattrick ke gawang Persita yang membuatnya menyamai rekor Ekene Michael Ikenwa.

Tak hanya itu, pemain berusia 35 tahun itu baru saja mencatatkan hattrick pada pertandingan Persib melawan Persebaya yang berakhir dengan skor 3-1.

David mengatakan setiap pertandingan yang akan dijalinnya selalu ingin memberikan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id