Tempat Piknik di Bandung yang Asri dan Terjangkau, Manjakan Diri dengan Piknik di Bandung!

Tempat Piknik di Bandung yang Asri dan Terjangkau, Manjakan Diri dengan Piknik di Bandung!

Tempat Piknik di Bandung yang Asri dan Terjangkau, Manjakan Diri dengan Piknik di Bandung!--

BACA JUGA:3 Objek Wisata Alam di Jawa Barat yang Menghadirkan Pemandangan Bak Negeri di Atas Awan, Tasikmalaya Termasuk?

4. Tahura Djuanda

Tahura Djuanda adalah destinasi tepat bagi Anda yang ingin berpiknik dengan nuansa alam yang asri di Bandung. 

Selain sebagai tempat piknik, Tahura Djuanda juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti trekking dan berwisata sejarah. 

Dengan fasilitas yang lengkap seperti area parkir yang luas dan musholla, Tahura Djuanda siap menyambut pengunjung setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

5. PDAM Tirtawening Cikoneng

PDAM Tirtawening Cikoneng adalah taman piknik di Bandung yang merupakan hidden gem. Pemandangan danau buatan yang eksotis menjadi daya tarik utamanya. 

Di sekitar danau, tersedia pepohonan rindang yang cocok untuk piknik, serta berbagai macam jajanan lezat untuk dinikmati. Dengan biaya parkir sebesar Rp10 ribu, Anda dapat menikmati keindahan alam PDAM Tirtawening setiap saat.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam dan Budaya di Ciamis Jawa Barat, Suguhkan Keindahan Alam Juga Situs Sejarah

6. Ciwangun Indah Camp (CIC) Bandung

Ciwangun Indah Camp di Lembang, Bandung, adalah tempat piknik yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian 1,100 meter di atas permukaan laut. 

Selain sebagai tempat piknik, Ciwangun Indah Camp juga menyediakan berbagai aktivitas menarik seperti camping dan hiking. 

Dengan biaya tiket masuk Rp15 ribu per orang, Anda dapat menikmati keindahan alam dan berbagai aktivitas seru yang ditawarkan.

7.     Situ Patenggang, Rancabali Ciwidey

Situ Patenggang adalah danau cantik yang terletak di kawasan Ciwidey, Bandung. Dikelilingi oleh hamparan rumput hijau yang luas, tempat ini menawarkan pemandangan yang menenangkan dan memukau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: