Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud dan Agus Wahyudin Ambil Berkas Pendaftaran Penjaringan PPP

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud dan Agus Wahyudin Ambil Berkas Pendaftaran Penjaringan PPP

Azies Rismaya Mahpud saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPC PPP Kota Tasikmalaya yang diserahkan Ketua Deks Pilkada PPP Budi Budiman, Kamis 18 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud dan Agus Wahyudin Ambil Berkas Pendaftaran Penjaringan PPP

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Azies Rismaya Mahpud, pengusaha dari keluarga Mayasari Bhakti tak hanya mengikuti penjaringan kepala daerah dari Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Kamis 18 April 2024 pukul 11.30, Azies mengambil formulir pendaftaran ke Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya di Cilembang. Di sini, Azies langsung naik ke lantai 2 mengambil formulir pendaftaran ke Desk Pilkada 2024 PPP.

Sebelum mengambil berkas, Azies sempat mendapat penjelasan soal berbagai persyaratan pendaftaran penjaringan di PPP dari anggota Desk Pilkada 2024 PPP, Yanuar M Rifki dan Asep Kusaeri. 

BACA JUGA:Truk vs Pikap Bermuatan Buah-buahan Tabrakan Tikungan di Kota Banjar, Ini Kondisi Sopirnya

Setelah mendapat penjelasan soal berbagai persyaratan pendaftaran penjaringan di PPP, Azies pun menerima berkas pendaftaran yang diserahkan langsung Ketua Desk Pilkada 2024 PPP, Budi Budiman.

Pukul 12.30 WIB, giliran perwakilan Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan ke Desk Pilkada 2024 PPP. 

Proses pengambilan berkas formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah dari PPP pun serupa. Dimulai dari penjelasan persyaratan dan formulir diserahkan Budi Budiman. 

Ridwan Setiawan, Perwakilan Agus Wahyudin menuturkan, dirinya dikuasakan Kang AW -sapaan akrab Agus Wahyudin- untuk mengambil formulir pendaftaran. 


Perwakilan Agus Wahyudin, Ridwan Setiawan saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPC PPP Kota Tasikmalaya yang diserahkan Ketua Deks Pilkada PPP Budi Budiman, Kamis 18 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

"Kebetulan Kang AW tak bisa hadir karena sedang menjalankan tugas ke luar kota sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya," tuturnya.

Jelas dia, Kang AW memberikan mandat bahwa dirinya telah jauh hari siap maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya untuk menjadi Calon Wali Kota.

"Mohon doa restunya dari masyarakat Kota Tasikmalaya. Insya Allah dalam waktu dekat formulir ini akan dikembalikan ke desk Pilkada 2024 PPP," jelasnya. 

Sementara itu Anggota Deks Pilkada 2024 PPP, Yanuar M Rifki menambahkan, hari ini yang mengambil formulir tak hanya Azies dan Kang AW. Namun Abdul Holik yang juga dikenal Kang Prabu akan mengambil formulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: