Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Resmi Daftar ke Partai Demokrat Bidik Kursi Z1 atau Z2?

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Resmi Daftar ke Partai Demokrat Bidik Kursi Z1 atau Z2?

Azies Rismaya Mahpud saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah ke Satgas Pilkada Kota Tasikmalaya Partai Demokrat, Kamis 18 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Resmi Daftar ke Partai Demokrat Bidik Kursi Z1 atau Z2?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Azies Rismaya Mahpud, pengusaha dari keluarga Mayasari Bhakti resmi ikut penjaringan kepala daerah Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Kamis 18 April 2024.

Azies yang juga kader Demokrat ini tiba di Sekretariat Partai Demokrat Kota Tasikmalaya pukul 10.30 WIB. Memakai kopiah dan pakaian kemeja putih celana hitam, Azies turun dari mobil Toyota Alpard warna silver bernomor polisi Z 1531 IA.

Kedatangan Azies diterima langsung Ketua Satgas Pilkada Kota Tasikmalaya Partai Demokrat, Irfan Ramdani dan anggota Satgas Pilkada lainnya. 

BACA JUGA:Jumlah Kunjungan Menurun, Pengelola Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya Siapkan Area Glamping

"Alhamdulillah hari ini kami telah menerima pengembalian formulir pendaftaran Bacawalkot ataupun Bacawawalkot dari Pak Azies," ujar Irfan.

"Pak Azies adalah orang yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat. Dalam waktu sehari Pak Azies sudah mengambalikan formulir. Ini menandakan kesiapan menjadi representasi Demokrat," sambungnya.

Sementara itu Azies Rismaya Mahpud menuturkan, dirinya telah jauh-jauh hari telah siap untuk maju dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

"Secara lahir dan batin saya sudah persiapkan jauh-jauh hari," tuturnya.

BACA JUGA:Tradisi Kaulinan Barudak Jawa Barat: Melatih Kemampuan Fisik, Rasio dan Kreativitas Anak

Tujuan dirinya maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya baik Z1 maupun Z2 adalah karena memiliki niatan untuk memajukan dalam perspektif kota religius dan Islami. 

"Mau itu warga, mau pun tata kelola pemerintahan. Kita akan menuju perubahan secara bertahap," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: