Lorenzo Pellegrini: AS Roma Bermain Bagus di Milan, Kami Akan Mencoba Tampil Lebih Baik di Olimpico

Lorenzo Pellegrini: AS Roma Bermain Bagus di Milan, Kami Akan Mencoba Tampil Lebih Baik di Olimpico

Lorenzo Pellegrini-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Gelandang tengah Lorenzo Pellegrini menyatakan, “AS Roma bermain bagus di Milan, kami akan mencoba tampil lebih baik di Olimpico”.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Lorenzo Pellegrini membahas pertandingan leg kedua di babak perempat final Liga Europa pada Jumat, 19 April pukul 02.00 WIB melawan AC Milan

Menurutnya, saat menjamu AC Milan di Olimpico, AS Roma harus tampil seperti pertemuan pertama di San Siro dan melupakan keunggulan satu gol yang mereka miliki.

"Keunggulan tidak boleh memengaruhi kami, kami harus masuk ke lapangan seperti yang kami lakukan di San Siro, tanpa mengubah cara bermain dan berpikir bahwa skor masih 0-0,” kata Lorenzo Pellegrini seperti dikutip dari Tuttomercato.

 

“Ini adalah cara terbaik. Kami bermain bagus di Milan tetapi dalam banyak kesempatan kami bisa lebih baik. Kami akan mencobanya besok," lanjutnya.

Lorenzo Pellegrini kemudian menyebut bahwa pengalaman di Liga Europa tahun ini dan dua tahun lalu di Liga Conference telah membuatnya semakin berkembang. Dia juga mengakui AC Milan tidak boleh diremehkan karena memiliki banyak pemain kuat.

"Pasti iya, setidaknya secara pribadi. Pertandingan langsung yang menentukan pertumbuhan kami dan telah sangat membantu kami,” ucapnya. 

“Milan juga memiliki banyak pemain kuat, mereka adalah tim besar. Kami berada di puncak musim ini dan kami ingin berprestasi dengan baik," harapnya.

 

Terakhir, Lorenzo Pellegrini mengakui bahwa gaya permainan De Rossi telah banyak membantunya dan mengatakan bahwa AS Roma saat ini lebih kuat dibandingkan tahun lalu.

"Iya, kami telah berbicara dengan pelatih untuk mencoba memahami cara bermain yang terbaik. Dia meminta saya untuk merasa bebas dan tidak menetapkan batasan. Saya bisa bermain di seluruh lapangan dan itu membantu saya karena saya sangat suka bermain," ujarnya.

"Menurut saya, Roma saat ini lebih kuat daripada musim lalu, tim telah berkembang. Saya berbicara tentang semua orang, bukan hanya 11 pemain,” tambahnya. 

“Tingkat latihan sangat tinggi, ketika saya melihat sekeliling saya, saya merasa bangga bisa bermain dengan rekan-rekan setim saya. Roma berada di jalur yang benar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato