Simone Inzaghi: Sangat Indah Memenangkan Scudetto dalam Derby Melawan AC Milan

Simone Inzaghi: Sangat Indah Memenangkan Scudetto dalam Derby Melawan AC Milan

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyatakan, "Sangat indah memenangkan Scudetto dalam derby melawan AC Milan." 

Setelah menerima Penghargaan Bearzot 2024, Simone Inzaghi mengakui kebahagiaannya menerima penghargaan tersebut dan membahas duel melawan AC Milan yang bisa menjadi penentu Scudetto Inter musim ini. 

"Kami tahu siapa Bearzot, seorang legenda bagi sepakbola Italia dan sebuah contoh bagi kami para pelatih," kata Inzaghi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya bangga menerima penghargaan seperti ini. Saya senang menerimanya hari ini, ini adalah sesuatu yang harus dibagi dengan klub dan para pemain saya," lanjutnya.

BACA JUGA:Misi Kebangkitan Persib Digelorakan Bek Asal Belanda, Nick Kuipers Ingin Para Pemain Persib Bangkit

Saat ditanya seberapa penting memenangkan Scudetto dalam derby melawan AC Milan, Inzaghi menyatakan akan sangat indah jika bisa mewujudkannya. 

"Itu akan sangat indah,” akunya. 

“Kami mendekati puncak dan ingin melihat pemandangan, tetapi kami belum sampai di sana. Kami masih kekurangan beberapa poin, kami mendekat dan ingin mencapainya sesegera mungkin," ujarnya.

Terakhir, Simone Inzaghi menyebut derby Milan memiliki nilai yang sama dengan final Liga Champions karena sangat berarti bagi pendukung Inter Milan. 

BACA JUGA:5 Pilihan Earphone Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Penggila Musik, Cek Harga di Sini

"Tahun lalu kami mempersiapkan derby yang sangat istimewa, mereka bernilai final Liga Champions dan itu belum terjadi selama 20 tahun," tuturnya. 

"Itu adalah sesuatu yang istimewa. Kami tahu apa arti derby bagi pendukung kami, kami akan menghadapi tim yang hebat yang akan berusaha melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato