6 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Barat untuk Libur Lebaran 2024, Semuanya Wisata Alam

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Barat untuk Libur Lebaran 2024, Semuanya Wisata Alam

Inilah 6 rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat untuk libur Lebaran 2024. Foto: Situ Patenggang.-ig smiling.westjava-

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Barat untuk Libur Lebaran 2024, Semuanya Wisata Alam

RADARTASIK.COM - Jawa Barat mempunyai rekomendasi tempat wisata yang dapat membuat libur Lebaran 2024 makin seru dan menyenangkan.

Jadi bagi kamu yang akan libur Lebaran 2024 tak perlu bingung mau pergi ke mana, kunjungi saja 6 rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat yang menawarkan konsep wisata alam.

Rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat untuk libur Lebaran 2024 tersebar di beberapa kota/kabupaten. Dengan begitu, kamu dapat mengunjungi tempat wisata yang lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah.

BACA JUGA:Masker Wajah Terbaik Bikin Kulit Cerah Bebas Kusam, Yuk Cobain!

Mengutip akun instagram resmi smiling.westjava, berikut ini 6 rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat untuk libur Lebaran 2024:

1. Pantai Batukaras Pangandaran

Pantai di Pangandaran selalu menjadi pilihan di setiap momen libur Lebaran, termasuk Pantai Batukaras. Pantai Batukaras adalah destinasi wisata yang cocok untuk berenang dan surfing.

Wisatawan yang memiliki hobi berselancar disarankan untuk berkunjung ke pantai ini karena mempunyai karakteristik ombak yang cukup unik.

BACA JUGA:Pengumuman, Basarnas Buka Penerimaan CPNS dan PPPK pada CASN 2024, Ini Jumlah Formasi yang Dibuka

Selain karakteristik ombaknya yang unik, Pantai Batukaras telah dilengkapi dengan sarana dan fasilitas lengkap seperti penginapan, banyak kios oleh-oleh, tersedia wahana bermain seperti ATV dan perahu.

2. Curug Citambur Cianjur

Curug Citambur merupakan wisata air terjun bertingkat tinggi yang di sekelilingnya ditumbuhi tumbuhan hijau sehingga menawarkan kesan kesejukan.

Curug Citambur cocok untuk wisatawan yang ingin beristirahat santai sambil mendengarkan bunyi air terjun yang berirama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smilling west java