Pantai Batukaras Jadi Wisata Pantai yang Bikin Rindu, Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Wisatawan

Pantai Batukaras Jadi Wisata Pantai yang Bikin Rindu, Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Wisatawan

Pantai Batukaras jadi wisata pantai yang bikin rindu, ini aktivitas wisata yang dapat dinikmati wisatawan.-disparbud jabar-

Pantai Batukaras Jadi Wisata Pantai yang Bikin Rindu, Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Wisatawan

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Batukaras merupakan wisata pantai yang berada di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Pantai Batukaras menjadi wisata pantai yang dapat membuat rindu wisatawan.

Alasan Pantai Batukaras bikin rindu dikarenakan wisata pantai ini menyuguhkan pemandangan pantai yang luar biasa indah. Selain itu, Pantai Batukaras memiliki beberapa spot foto instagramable yang cocok untuk foto-foto maupun membuat konten video.

Kemudian, Pantai Batukaras juga menawarkan berbagai aktivitas wisata menarik mulai dari berenang, surfing, hingga terdapat wahana banana boat. Untuk diketahui, Pantai Batukaras memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga wisata pantai ini menjadi tujuan dari peselancar kelas dunia.

Maka tak heran, Pantai Batukaras ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Dengan segala keindahan yang disuguhkan, Pantai Batukaras sangat layak dikunjungi bersama teman maupun keluarga pada momen liburan.

BACA JUGA:Pulang dari Piala Asia 2023, Pemain Naturalisasi Belanda Gabung Persib dan Langsung Latihan di Bandung

Pantai Batukaras menawarkan suasana pantai yang sejuk dan tenang, apalagi wisata pantai ini belum ramai dikunjungi oleh wisatawan. Pokoknya, Pantai Batukaras sangat cocok bagi wisatawan yang ingin healing ataupun menghilangkan rasa penat setelah seharian beraktivitas.

Oleh karena itu, bagi wisatawan yang liburan ke Kabupaten Pangandaran disarankan untuk tidak melewatkan berlibur ke Pantai Batukaras. Wisata pantai ini bisa menjadi salah satu tempat yang akan dirindukan oleh wisatawan.

Selain menyuguhkan pemandangan dan aktivitas wisata menarik, Pantai Batukaras telah ditunjang dengan fasilitas dan sarana prasarana yang lengkap mulai dari rumah makan, area parkir, sarana ibadah, hingga toilet umum.

Tentunya, dengan adanya sarana dan prasarana yang mendukung, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batukaras tak perlu khawatir merasakan lapar karena di sekitar pantai ini terdapat rumah makan yang menawarkan menu beragam.

BACA JUGA:Pengerjaan Tol Bocomi Seksi Cibadak - Sukabumi Dikebut Setelah Pemegang Saham Baru Merapat

Setelah mengetahui keindahan Pantai Batukaras, gimana, tertarik berkunjung ke Pantai Batukaras? Yuk liburan ke sini saja!

Selain Pantai Batukaras, Kabupaten Pangandaran juga memiliki wisata pantai favorit di Jawa Barat, di antaranya sebagai berikut:

1. Pantai Madasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar