Pensil Alis Terbaik dengan Harga Terjangkau dan Tahan Lama Cocok Untuk Pemula

Pensil Alis Terbaik dengan Harga Terjangkau dan Tahan Lama Cocok Untuk Pemula

Pensil alis terbaik dengan harga terjangkau dan tahan lama cocok untuk pemula.-Ilustrasi-

Sayangnya, tidak dilengkapi dengan sikat alis atau rautan, namun dengan harga yang terjangkau, pensil ini tetap menjadi pilihan yang baik.

4. Pensil Alis Marshwillow 

Marshwillow menawarkan pensil alis dengan tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna alis. 

Meskipun sedikit keras, pensil ini sangat pigmented dan mudah diratakan. Meskipun tidak dilengkapi dengan sikat alis atau rautan, Marshwillow masih menjadi pilihan yang baik untuk pemula dengan budget terbatas.

5. Pensil Alis Pinkflash 

Pinkflash menawarkan pensil alis dengan tekstur yang sedikit lebih lunak dan creamy, membuatnya mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekali pun. 

Dengan empat pilihan warna yang pigmented, pensil ini cocok untuk menutupi bulu alis yang jarang. Meskipun tidak dilengkapi dengan sikat alis atau rautan, harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Tips Memilih Pensil Alis untuk Pemula

BACA JUGA: Santunan Korban Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek Seluruhnya Dijamin Jasa Raharja, Besarannya Ada yang 50 Juta

Bagi pemula, memilih pensil alis yang tepat bisa menjadi langkah awal yang penting dalam merias wajah. Berikut adalah beberapa tips memilih pensil alis yang sesuai:

1. Pilihlah sesuai dengan tekstur alis. Jika Anda memiliki alis yang tipis, pilihlah pensil alis yang lebih creamy untuk mengisi kekosongan dengan baik. 

Jika alis cukup tebal, pensil alis dengan tekstur yang lebih keras mungkin lebih cocok untuk menciptakan tampilan yang lebih natural.

2. Perhatikan pigmented. Pastikan pensil alis yang dipilih memiliki pigmentasi yang cukup untuk menciptakan tampilan yang diinginkan. Pigmentasi yang baik akan membantu menciptakan tampilan alis yang lebih tahan lama.

BACA JUGA: Perubahan Kondisi Pemudik Diungkap Menhub Usai Kecelakaan di Tol Cikampek yang Menewaskan 12 Orang

3. Lihat ketersediaan aksesori tambahan. Beberapa pensil alis dilengkapi dengan sikat alis dan rautan yang dapat memudahkan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: