Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 Dibuka, Ini Link, Syarat dan Mitra Perguruan Tinggi Kominfo

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 Dibuka, Ini Link, Syarat dan Mitra Perguruan Tinggi Kominfo

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 dibuka.-kominfo-

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 Dibuka, Ini Link, Syarat dan Mitra Perguruan Tinggi Kominfo

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Siapa di sini yang sudah menunggu informasi pendaftaran program beasiswa dari Kominfo? Kabar gembira untuk kamu, sebab program beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 dibuka.

Pendaftaran Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 dapat dilakukan secara online melalui website resmi di beasiswa.kominfo.go.id.

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 dapat diikuti oleh masyarakat umum, Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota TNI-Polri, pegawai swasta hingga pelaku startup lokal yang bekerja di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

BACA JUGA:Pemkab Ciamis Salurkan Bantuan Rutilahu, ini Pesan Bupati Herdiat

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 menjadi salah satu beasiswa unggulan dari Kominfo karena menawarkan kesempatan untuk mengikuti pendidikan tinggi di berbagai program studi unggulan.

Menariknya lagi, program beasiswa dari Kominfo ini menawarkan komponen beasiswa yang cukup menggiurkan.

Peserta yang berhasil diterima pada program beasiswa dalam negeri dari Kominfo berkesempatan untuk mendapatkan dana pendidikan serta biaya pendukung selama berkuliah di mitra perguruan tinggi kominfo.

Dana pendidikan yang ditawarkan Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 yaitu biaya pendidikan (SPP) dan tunjangan buku.

BACA JUGA:Pintu Utama ke Pantai Pangandaran Khusus untuk Pembayaran Non Tunai

Kemudian, peserta yang menjadi bagian Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024 berkesempatan mendapatkan biaya pendukung, mulai dari biaya operasional bulanan, bantuan seminar atau publikasi jurnal, serta gratis biaya pendaftaran apabila ada.

Tentunya, bagi pendaftar yang memenuhi kualifikasi dari program beasiswa Kominfo ini disarankan untuk segera mendaftar sekarang juga.

Sebab, ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh, mulai dari kuliah gratis di perguruan tinggi favorit serta dapat meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang TIK.

Agar kamu bisa mengetahui gambaran mengenai pendaftaran Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo 2024, mari ketahui beberapa syarat-syaratnya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @kemenkominfo