Rekomendasi Bedak Menyerap Minyak Berlebih di Wajah Bikin Makeup Mulus Gak Takut Luntur

Rekomendasi Bedak Menyerap Minyak Berlebih di Wajah Bikin Makeup Mulus Gak Takut Luntur

Rekomendasi bedak menyerap minyak berlebih di wajah bikin makeup mulus nggak takut luntur.-Ilustrasi-

Rekomendasi Bedak Menyerap Minyak Berlebih di Wajah Bikin Makeup Mulus Gak Takut Luntur

RADARTASIK.COM - Riasan yang tahan lama sepanjang hari adalah dambaan setiap wanita. Kebutuhan akan bedak yang mampu membuat tampilan makeup tetap flawless tanpa membuat pori-pori tersumbat menjadi semakin penting. 

Cuaca yang tidak menentu dan aktivitas yang padat seringkali membuat riasan mudah luntur dan membuat kita merasa kurang percaya diri. 

Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa pilihan bedak terbaik yang bisa menyerap minyak berlebih bikin makeup mulus nggak takut luntur.

BACA JUGA: Bunga Sedap Malam: Tradisi Hiasan Lebaran yang Sudah Berlangsung Turun Temurun

1. Fanbo Compact Powder Pancake Gold

Pilihan pertama kita adalah Fanbo Compact Powder Pancake Gold. Bedak lokal asli Indonesia ini telah terkenal dengan kemampuannya dalam memberikan hasil riasan yang tahan lama sepanjang hari. 

Kombinasi kandungan corn starch dan zinc oxide dalam produk ini membantu menjaga kelembutan kulit sambil menyerap minyak berlebih. 

Dengan tambahan pelembab, produk ini juga cocok untuk kulit yang rentan terhadap jerawat dan iritasi. Kemasan praktisnya membuatnya menjadi pilihan yang sangat nyaman digunakan di mana saja dan kapan saja.

BACA JUGA: Dukung Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran di Kota Banjar, Stok BBM Tambah 70 Persen dan Siapkan 19 SPBU

2. Dazzle Me Loose Powder Face

Dazzle Me Loose Powder Face adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang menginginkan hasil riasan yang natural dan tahan lama. 

Kandungan ceramide, mineral alami, dan vitamin C dalam bedak tabur ini tidak hanya membantu mengontrol minyak berlebih di wajah, tetapi juga memberikan efek kulit yang lebih sehat dan terlindungi. 

Tekstur lembutnya membuat bedak ini mudah menempel pada kulit tanpa memberikan efek dempul. Dengan tambahan ekstrak alami, bedak ini juga membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: