Lipstik Waterproof Terbaik Bikin Tampilan Makeup Menawan Awet Seharian

Lipstik Waterproof Terbaik Bikin Tampilan Makeup Menawan Awet Seharian

Lipstik waterproof terbaik bikin tampilan makeup menawan awet seharian.-Ilustrasi-

Lipstik Waterproof Terbaik Bikin Tampilan Makeup Menawan Awet Seharian

RADARTASIK.COM - Makeup merupakan bagian penting dalam ritual kecantikan sehari-hari bagi banyak orang. 

Namun, seringkali masalah muncul ketika lipstik yang digunakan mudah luntur atau hilang, sehingga memerlukan touch-up berulang kali.

Untuk mengatasi masalah ini, lipstik waterproof menjadi pilihan yang tepat. Lipstik jenis ini tidak hanya tahan lama, tetapi juga memberikan hasil yang memuaskan, meminimalisir kebutuhan akan touch-up yang berulang.

BACA JUGA: Dalam 3 tahun, Simone Inzaghi Hasilkan 460 Juta Euro Bagi Inter Milan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lipstik waterproof yang tidak hanya terjangkau harganya, tetapi juga memberikan hasil yang memuaskan!

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream menawarkan kualitas waterproof yang tidak kalah dengan brand internasional, namun dengan harga yang lebih terjangkau sekitar Rp 53.000-an saja. 

Lipstik ini memiliki tampilan akhir matte yang tahan lama dan teksturnya velvet serta creamy. Selain itu, lipstik ini juga aman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

BACA JUGA: Ketahui Kebijakan Pengaturan Mobilitas Moda Transportasi Pada Momen Mudik Lebaran 2024, Menhub Budi Himbau Ini

2. Super Stay Matte Ink Liquid Lipstick dari Maybelline 

Maybelline Super Stay Matte Ink Liquid Lipstick merupakan produk dari Maybelline yang terkenal dengan ketahanannya yang luar biasa. 

Dengan harga sekitar Rp 109.000, lipstik ini sangat pigmented dan tahan hingga 16 jam. Meskipun memiliki tekstur agak sticky, lipstik ini memberikan efek tahan lama yang luar biasa di bibir.

3. Make Over Intense Matte Lip Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: