Rekomendasi Moisturizer Wardah Terbaru, Bisa Bikin Kulit Glowing Bebas Kusam

Rekomendasi Moisturizer Wardah Terbaru, Bisa Bikin Kulit Glowing Bebas Kusam

Rekomendasi moiturizer Wardah terbaru yang bisa bikin kulit glowing bebas kusam.-Ilustrasi-

Rekomendasi Moisturizer Wardah Terbaru, Bisa Bikin Kulit Glowing Bebas Kusam

RADARTASIK.COM - Penggunaan moisturizer merupakan langkah penting dalam perawatan kulit yang tidak boleh diabaikan. Salah satu merek yang telah dikenal luas dengan inovasi produknya adalah Wardah.

Di sini, kita akan membahas varian baru dari Wardah, yaitu Moisturizer Perfect Bright Series, yang terkenal bisa membuat kulit glowing dan lembap sepanjang hari.

Kenapa moisturizer penting? Sebelum kita membahas produk secara detail, penting untuk dipahami bahwa penggunaan moisturizer sangat penting dalam rangkaian skincare.

BACA JUGA: Bunga Sedap Malam: Tradisi Hiasan Lebaran yang Sudah Berlangsung Turun Temurun

Meskipun memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak, penggunaan pelembap tetap diperlukan. Moisturizer membantu menjaga kelembapan kulit, meratakan warna kulit, dan memberikan perlindungan dari paparan sinar UV.

Wardah Moisturizer Perfect Bright Series hadir dengan 3 varian yang berbeda, masing-masing dirancang untuk digunakan pada waktu yang berbeda dalam sehari.

1. Wardah Perfect Bright + Oil Control Moisturizer

Varian ini cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak. Teksturnya creamy dengan hasil matte, membuatnya sangat cocok untuk jenis kulit yang cenderung berminyak.

BACA JUGA: Dukung Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran di Kota Banjar, Stok BBM Tambah 70 Persen dan Siapkan 19 SPBU

Selain itu, produk ini memberikan efek tone up yang membuat kulit terlihat lebih cerah.

2. Wardah Perfect Bright + Smooth Glow Moisturizer

Moisturizer ini mengandung Silver Vine Extract yang membuat kulit terasa lebih halus dan memberikan perlindungan antioksidan. 

Cocok untuk kulit normal hingga kering, produk ini memberikan efek tone up dan hasil yang membuat kulit terlihat lembap dan glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: