Berkah Menjelang Idul Fitri 2024, Warga Tasikmalaya Dapat Pangan Murah dari Pemerintah, Ini Daftar Harganya

Berkah Menjelang Idul Fitri 2024, Warga Tasikmalaya Dapat Pangan Murah dari Pemerintah, Ini Daftar Harganya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Gerakan Pangan Murah yang digelar secara serentak di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se- Indonesia, Senin 1 April 2024. Foto: radika robi r--

Berkah Menjelang Idul Fitri 2024, Warga Tasikmalaya Dapat Pangan Murah dari Pemerintah, Ini Daftar Harganya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Menjelang Idul Fitri 2024, berkah bagi warga Tasikmalaya karena dapat pangan murah dari pemerintah.

Pemerintah mengadakan Gerakan Pangan Murah serentak se-Indonesia, Senin 1 April 2024 menjelang Idul Fitri 2024.

Di Kabupaten Tasikmalaya Gerakan Pangan Murah dilaksanakan di Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening.

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran 2024, Sehari Terjadi Tiga Kecelakaan di Jalur Gentong Tasikmalaya

BACA JUGA: Ini 5 Jalur Alternatif di Kota Banjar yang Bisa Dimanfaatkan Pemudik Lebaran 2024 saat Melintasi Jalur Selatan

Pada kegiatan Gerakan Pangan Murah dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen, yang mewakili Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto.

Hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kalak BPBD dan Forkopimcam Sukahening.

Kegiatan yang diprakarsai Badan Pangan Nasional ini bertajuk "Apel Siaga Pengaman Pasokan dan Harga Pangan Periode HBKN Jelang Idul Fitri 2024".

Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah dilaksanakan secara hybrid yaitu melalui zoom meeting dipimpin langsung oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan pelaksanaan langsung di tempat.

BACA JUGA: Catat! Daftar 7 SPBU di Jalur Mudik Alternatif Garut-Tasikmalaya yang Bisa Dipakai untuk Isi BBM dan Istirahat

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran 2024, Pertamina Siagakan 7.400 SPBU, 723 SPBE dan 48.207 Agen LPG, Ini Kesiapannya

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen berterima kasih kepada stakeholder yang telah bekerja sama untuk mengawal pasokan pangan, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami sangat mendukung Gerakan Pangan Murah yang sesuai dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam membantu masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: