4 Alasan Menarik Mengapa Film Godzilla x Kong: The New Empire Layak Dipertimbangkan Ditonton

4 Alasan Menarik Mengapa Film Godzilla x Kong: The New Empire Layak Dipertimbangkan Ditonton

4 Alasan Menarik Mengapa Godzilla x Kong: The New Empire, Layak Dipertimbangkan untuk Ditonton-Youtube Warner Bros. Pictures-

4 Alasan Menarik Mengapa Film Godzilla x Kong: The New Empire Layak Dipertimbangkan Ditonton

RADARTASIK.COM - Godzilla x Kong: The New Empire, film aksi monster yang baru-baru ini tayang di bioskop Indonesia telah mencuri perhatian penonton.

Kembalinya aksi dua raksasa legendaris yaitu Godzilla dan King Kong ini menjadikannya film ke-38 dalam franchise seri Godzilla.

Sebagai sekuel dari Godzilla vs. Kong (2021), Godzilla x Kong: The New Empire membawa penonton melanjutkan petualangan dari film sebelumnya.

Disutradarai oleh Adam Wingard dan didistribusikan oleh Warner Bros, film ini sukses meraih pendapatan sebanyak 10 juta dolar US  hanya untuk previewnya saja di hari Kamis 28 Maret 2024.

Film ini juga dibintangi sederet artis seperti Rebecca Hall yang sukses memukau penonton sebagai Dr. Ilene Andrews.

Bagi kamu yang belum nonton, berikut ada 7 alasan Godzilla x Kong: The New Empire layak dipertimbangkan, meski dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

1. Tampilkan Kerja Sama antara Godzilla dan Kong

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 13C dengan Helio G85 Smartphone 1 Jutaan Cocok Untuk Anda

Seperti yang telah kita tahu selama ini, jika membicarakan tentang seri ini pasti langsung terbesit pertarungan Godzilla dan King Kong.

Namun kali ini berbeda, justru menampilkan kedua raksasa ini saling bekerja sama untuk melawan monster lain yang lebih kuat.

Kisah Godzilla x Kong: The New Empire diawali dengan menyoroti dunia yang telah kembali damai setelah pertempuran epik Godzilla dan Kong 5 tahun lalu.

Godzilla kembali ke laut untuk menjaga kedamaian samudera. Sedangkan King Kong menetap di Pulau Tengkorak atau Skull Island. 

Keduanya hidup berdampingan dengan manusia, namun tampaknya kedamaian tidak berlangsung lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: