SMAN 5 Tasikmalaya Berbagi Ribuan Paket Sembako Ramadhan, Sasar Petugas Kebersihan

SMAN 5 Tasikmalaya Berbagi Ribuan Paket Sembako Ramadhan, Sasar Petugas Kebersihan

SMAN 5 Tasikmalaya berbagi paket sembako kepada petugas kebersihan, Kamis 28 Maret 2024. fatkhur rizqi / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:Siang Ini, 5 Bangunan di Singaparna Tasikmalaya Terbakar, Api Diduga dari Kios Bakso yang Sedang Tutup

Selain itu, untuk sumbernya paket sembako ini dari guru dan tenaga kependidikan yang ASN, paguyuban orang tua, dan organisasi kesiswaan. 

"Ada sedekah dari guru dan tenaga kependidikan ASN, paguyuban orang tua yang memiliki rezeki lebih berbagi, dan organisasi kesiswaan mencari donatur untuk menyukseskan ribuan sembako," tukasnya.

Kabid Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya Wiwin Nuraeni memberikan apresiasi kepada SMAN 5 Tasikmalaya yang membagikan paket sembako kepada 62 orang petugas kebersihan taman, makam, dan bukit. Walaupun hal ini, baru pertama kalinya, sehingga bisa terus dilanjutkan. 

"Adanya kepedulian SMAN 5 Tasikmalaya kepada petugas kebersihan hal yang luar biasa, karena mereka yang membawa Kota Tasikmalaya lebih indah. Sebab mereka terus menjaga tanaman dengan menyapu, memangkas dan lainnya," tuturnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Body Lotion Ampuh Mencerahkan Kulit Hanya Dalam Hitungan Minggu

Terlebih mereka inikan bukan ASN, sehingga jangan sampai lupa jasanya. Setidaknya ada yang memberikan perhatian lebih di bulan Ramadhan ini. 

Oleh karena itu, adanya SMAN 5 Tasikmalaya berbagi kepada petugas kebersihan, berharap bisa menjadi contoh kebaikan bagi sekolah lainnya, baik saat Ramadhan atau momentum lainnya. 

"SMAN 5 Tasikmalaya dalam berbagi paket sembako ini bisa menyebarkan virus kebaikan. Sebab, program ini mengajarkan siswa untuk mau berbagi untuk sesama yang membutuhkan, salah satunya diberikan kepada para petugas kebersihan yang masih menjadi tenaga harian lepas," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: