Rekomendasi Buku Bacaan Saat Ramadhan, Isinya Daging Semua, Dijamin Bisa Nambah Pengetahuan Kamu

Rekomendasi Buku Bacaan Saat Ramadhan, Isinya Daging Semua, Dijamin Bisa Nambah Pengetahuan Kamu

Rekomendasi buku bacaan saat Ramadhan. Foto : freepik--

Rihlah adalah sebuah karya yang menginspirasi dan penuh petualangan yang tak terlupakan.

3. 1453 Detik-detik Jatuhnya Konstantinopel ke Tangan Muslim, karya Riger Crowley

Buku berjudul 1453 Detik-detik Jatuhnya Konstantinopel ke Tangan Muslim adalah salah satu karya sejarah yang sangat menarik dan mendalam. 

Dalam buku ini, penulis bernama Roger Crowley berhasil menghadirkan gambaran detail tentang peristiwa jatuhnya Konstantinopel ke tangan Muslim, dipenuhi dengan fakta-fakta menarik dan pemikiran yang kontroversial. 

Crowley mengeksplorasi perang dan politik pada saat itu, dan memberikan penggambaran yang akurat dan mendalam tentang sosial-politik yang terlibat.

Buku ini adalah olahraga intelektual yang cepat dan berkualitas tinggi, sehingga cocok jadi bacaan saat ramadhan

Crowley menulis dengan gaya narasi yang jelas dan mudah dipahami, menambahkan detail historis yang membuat pembaca memahami secara menyeluruh konteks di sekitar jatuhnya Konstantinopel.

1453 Detik-detik Jatuhnya Konstantinopel ke Tangan Muslim adalah sebuah karya sejarah yang sangat informatif dan menarik bagi siapa saja yang tertarik pada sejarah Eropa Timur dan Timur Tengah.

Nah, itulah beberapa rekomendasi buku bacaan saat ramadhan yang bisa menjadi teman anda untuk mengisi waktu di sela-sela menjalankan ibadah puasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: