Polisi di Tasikmalaya Bagikan Makanan Takjil Gratis Menjelang Berbuka Puasa

Polisi di Tasikmalaya Bagikan Makanan Takjil Gratis Menjelang Berbuka Puasa

Jajaran Kepolisian Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota membagikan makanan takjil kepada warga, kemarin Sabtu 23 Maret 2024. istimewa--

Polisi di Tasikmalaya Bagikan Makanan Takjil Gratis Menjelang Berbuka Puasa

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jajaran Kepolisian Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota melakukan aksi peduli sosial di Jalan Raya Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya.

Kemarin Sabtu 23 Maret 2024, polisi membagikan ratusan kantong makanan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintasi jalan raya tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kapolsek Gunungtanjung Iptu H Muhamad Iqsan menjelaskan, pihaknya membagikan sebanyak 200 kantong makanan berbuka puasa alias takjil kepada warga dan pengguna jalan.

BACA JUGA:Hadapi Lonjakan Kasus DBD saat Ramadhan, Dinkes Kota Tasikmalaya Siapkan Hal ini

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Gunungtanjung  

terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," paparnya kepada wartawan, Minggu 24 Maret 2024.

Dia menambahkan, aksi berbagi takjil ini juga menjadi momen bagi Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota, untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Ini juga sebagi wujud kepedulian Polri hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia apalagi di bulan suci Ramadhan ini," terang mantan KBO Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Itu.

BACA JUGA:Rumah Mewah di Tasikmalaya Jadi Gudang Minuman Keras, Diduga untuk Dijual saat Malam Lebaran

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, Polsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota, berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya.

"Ya Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi titik terang bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: