Sebastien Frey: Tersingkir dari Liga Champions Menodai Musim Inter Milan

Sebastien Frey: Tersingkir dari Liga Champions Menodai Musim Inter Milan

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Mantan penjaga gawang Sebastien Frey menyatakan, "Tersingkir dari Liga Champions menodai musim Inter Milan" dalam sebuah wawancara dengan TvPlay. 

Frey, mantan kiper Inter Milan tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat melihat Nerazzurri tersingkir oleh Atletico Madrid di babak 16 besar. 

Dia juga mengungkapkan rasa irinya saat melihat hasil pengundian, merasa bahwa Inter Milan bahkan memiliki potensi untuk mengalahkan Borussia Dortmund yang akhirnya menjadi lawan Atletico di babak perempat final. 

"Perpisahan Inter dari Liga Champions sedikit menggores musim ini. Saat pengundian, saya merasa agak iri," ujar Frey seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Francesco Totti: Saya Tidak Menyangka De Rossi Sebaik Itu

"Saya merasa sedih dengan eliminasi Inter karena itu sedikit menodai musim Nerazzurri," lanjutnya. 

"Melawan Atletico, saya tidak melihat Inter bermain sebaik yang mereka bisa, pada leg pertama mereka bisa melakukan lebih banyak," tambahnya. 

"Saat melihat hasil pengundian, saya merasa agak iri, karena saya yakin Inter bisa mengalahkan Borussia Dortmund," ujarnya.

Frey juga memberikan pembelaan untuk Lautaro Martinez yang gagal saat mengeksekusi tendangan penalti dan berharap untuk melihat Inter Milan menjadi protagonis di Liga Champions. 

BACA JUGA:Dani Carvajal Ancam Vinicius Tak Bisa Masuk ke Ruang Ganti Jika Mencetak 2 Gol ke Gawang Spanyol

"Di salah satu acara TV Italia, mereka mencoba menganalisis mengapa Lautaro melewatkan penalti. Bahkan pemain besar pun kadang melewatkan penalti, itu sudah biasa," jelasnya. 

"Pada leg pertama, Inter seharusnya menang dengan selisih gol yang lebih besar. Saya sangat menyesal untuk Inter, dan akan menyenangkan melihat mereka menjadi protagonis di Liga Champions," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato