Kosmetik Korea Terbaik Rahasia Tampil Cantik Ala Idol K-pop

Kosmetik Korea Terbaik Rahasia Tampil Cantik Ala Idol K-pop

Kosmetik Korea terbaik rahasia tampil cantik ala Idol K-pop.-Ilustrasi-

Kosmetik Korea Terbaik Rahasia Tampil Cantik Ala Idol K-pop 

RADARTASIK.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, budaya Korea Selatan telah menjadi semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. 

Dari Korean Pop (K-Pop), drama Korea, makanan, hingga produk kecantikan telah menarik minat banyak orang di Indonesia. Fenomena ini dikenal sebagai Hallyu atau Korean Wave

Tak heran, festival-festival Korea pun semakin meriah, bahkan dalam era pandemi ini, beberapa festival telah beralih ke platform digital.

BACA JUGA: Lenovo Pad Pro Tablet Canggih dengan Layar OLED dan Performa Tangguh

Salah satu yang paling diminati dalam festival-festival Korea adalah produk kecantikan. Harga yang terjangkau dan keaslian produk menjadi daya tarik utama.

Namun, dengan banyaknya pilihan, kadang membuat kita bingung dalam memilih. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi produk kecantikan Korea yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Holika Holika

Holika Holika menarik perhatian banyak orang dengan kemasannya yang lucu. Selain itu, produk skincare dan makeup dari brand ini juga sangat diminati.

BACA JUGA: Kembali Terjadi Lagi, SD Negeri di Tasikmalaya Dibobol Maling, Barang Elektronik Rp 53 Juta Raib

Mulai dari BB cream, foundation, hingga bedak, Holika Holika menawarkan beragam pilihan untuk merias wajah Anda. 

Selain itu, mereka juga memiliki produk untuk mata, bibir, dan kuku. Jadi, jika Anda menyukai kemasan lucu dan ingin produk yang berasal dari Korea Selatan dengan mudah, Holika Holika bisa menjadi pilihan Anda.

2. Etude House

Etude House telah lama dikenal di kalangan penggemar budaya Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: