Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Kusam Rahasia Kulit Cerah Berseri

Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Kusam Rahasia Kulit Cerah Berseri

Rekomendasi pelembap untuk kulit berminyak dan kusam, rahasia kulit cerah berseri.-Ilustrasi-

Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Kusam Rahasia Kulit Cerah Berseri

RADARTASIK.COM - Pelembap sering kali diabaikan oleh pemilik kulit berminyak, mungkin karena kekhawatiran akan menambahkan kilau berlebih atau bahkan menyumbat pori-pori. 

Namun, penggunaan pelembap yang tepat dapat membantu mengontrol minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori tanpa menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa pelembap yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori.

BACA JUGA: Ini Jawaban Ade Sugianto saat Ditanya Peluang Berpasangan dengan Cecep Nurul Yakin Lagi di Pilkada Tasik 2024

Sebelum masuk ke daftar produk, penting untuk memahami penyebab utama dari pori-pori yang membesar dan kulit yang berminyak. 

Beberapa faktor yang berkontribusi termasuk faktor genetik, penuaan, produksi sebum yang berlebihan, perubahan hormon, dan paparan sinar matahari. 

Meskipun tidak bisa mengubah faktor genetik atau penuaan, penggunaan pelembap yang tepat dapat membantu mengontrol sebum dan menjaga kulit tetap sehat.

Tanpa berlama-lama, berikut adalah beberapa pelembap yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori:

BACA JUGA: Juan Jesus: Pelaku Rasis Otaknya Kecil

1. Citra Sakura Powder Cream UV

Salah satu pilihan pelembap yang populer adalah Citra Sakura Powder Cream UV. Produk ini terkenal karena mengandung ekstrak sakura, vitamin B3, C, E, dan perlindungan UV. 

Teksturnya creamy dan lembut, mudah diaplikasikan dan terserap dengan baik oleh kulit. Dengan penggunaan rutin, produk ini dapat memberikan efek cerah, sehat, dan glowing pada wajah, tanpa meninggalkan whitecast.

2. Scarlett Bright Ever After Cream Face

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: