Kemenpora Adakan Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara, Seleksi PKPBN Terbuka Bagi Mahasiswa Aktif

Kemenpora Adakan Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara, Seleksi PKPBN Terbuka Bagi Mahasiswa Aktif

Kemenpora adakan Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara, seleksi PKPBN terbuka bagi mahasiswa aktif.-ig dispora jabar-

Kemenpora Adakan Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara, Seleksi Terbuka Bagi Mahasiswa Aktif

RADARTASIK.COM - Kemenpora, Kemenhan RI, dan Dispora Jabar membuka Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara (PKPBN).

Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara dibuka pada tanggal 14 Maret hingga 23 Maret 2024.

Recruitment Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara terbuka bagi mahasiswa aktif yang berusia minimal 19 tahun dan maksimal 25 tahun.

BACA JUGA:Setelah Gelombang Tinggi Melanda Pesisir Tasikmalaya Selatan, Kini Datang Angin Kencang: Ini Curahatan Nelayan

Selain itu, mahasiswa aktif yang bisa mengikuti PKPBN adalah mahasiswa aktif yang memiliki IPK minimal 2,75 dari skala 4,00.

Bagi kamu yang ingin mengikuti recruitment PKPBN dapat melakukan registrasi melalui formulir online di https://bit.ly/Form_daftar_PKPBN_Jbr_2024.

Untuk diketahui, PKPBN merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda agar memiliki jiwa rela berkorban demi kedaulatan, persatuan, dan memiliki perilaku patriotisme.

Selain itu, PKPBN juga memfasilitasi generasi muda agar bisa turut aktif dan terlibat dalam pertukaran gagasan dan pengalaman inovatif dengan pemuda dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Dahsyatnya Doa Ramadhan Hari Ke-6, Simak Pesan Spiritual yang Terkandung di Dalamnya

Dengan adanya Pendidikan Kader Pemuda Bela Negara diharapkan dapat memperluas jaringan dan menciptakan kemitraan untuk pengembangan ide dan karya inovatif dari generasi muda.

Melansir akun IG Dispora Jabar, berikut ini timeline recruitment PKPBN:

1. Pendaftaran PKPBN: 14 - 23 Maret 2024.

2. Seleksi administrasi: 24 - 29 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispora jabar