Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Alessandro Costacurta Sindir Mental Lautaro Martinez

Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Alessandro Costacurta Sindir Mental Lautaro Martinez

Alessandro Costacurta--Twitter

RADARTASIK.COM - Mantan bek AC Milan, Alessandro Costacurta, mengkritik mental Lautaro Martinez setelah Inter Milan tersingkir dari Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Alessandro Costacurta mengomentari penampilan yang kurang meyakinkan dari Lautaro Martinez yang menyebabkan Inter Milan takluk oleh Atletico Madrid melalui adu penalti. 

Costacurta menyatakan kekecewaannya terhadap performa Martinez, yang dianggapnya sebagai pemain kunci Inter Milan, namun tidak bisa menunjukkan statistik luar biasanya di Serie A saat tampil di Liga Champions. 

Dia juga menyoroti bahwa Lautaro Martinez sering gagal menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan besar di panggung internasional, seperti Piala Dunia.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata, AC Milan Baru Pertama Kali Menghadapi AS Roma di Kompetisi Eropa

Costacurta merasa bahwa Martinez mungkin mengalami kesulitan untuk tampil maksimal di Eropa yang memerlukan mentalitas dan determinasi yang berbeda. 

"Saya benar-benar mengharapkan lebih dari Lautaro,” ujar Costacurta seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Namun, jika dipikirkan, dia juga tidak tampil baik di Piala Dunia,” lanjutnya. 

“Saya berpikir bahwa di beberapa panggung, dia tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Di Eropa, diperlukan mentalitas dan determinasi yang berbeda," tambahnya.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Gagalkan Perang Sarung, 12 Remaja Diamankan dan Dibina dengan Melibatkan Orang Tuanya

Di sisi lain, Direktur Corriere dello Sport, Ivan Zazzaroni melihat keunggulan 1-0 Inter Milan di leg pertama tidak cukup untuk membawa mereka lolos ke babak perempat final. 

“Gol di leg pertama tidak cukup bagi Inter untuk mengatasi Atletico yang dipimpin oleh Simeone yang telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan kedua," paparnya. 

"Inter belum pernah mengalami penderitaan sebesar ini sepanjang tahun ini. Di Madrid, mereka benar-benar kesulitan," ujarnya. 

"Setelah berminggu-minggu mendominasi di tingkat nasional, banyak yang mempertanyakan apakah Inter adalah tim terkuat di Eropa," tanyanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato