AC Milan Depak Slavia Praha, Pioli Akui Rosoneri Bermain Lebih Baik di Kandang Lawan

AC Milan Depak Slavia Praha, Pioli Akui Rosoneri Bermain Lebih Baik di Kandang Lawan

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Setelah AC Milan mengalahkan Slavia Praha dengan skor 3-1, Stefano Pioli mengakui bahwa Rossoneri bermain lebih baik di markas lawan daripada di San Siro.

Dalam konferensi persnya, Pioli mengakui bahwa timnya tampil sangat baik di Stadion Eden di Praha dan menyebut kondisi Maigan tidak terlalu mengkhawatirkan setelah ditarik keluar karena tabrakan di lututnya.

"Kami bermain sebagai tim. Kami berhasil memanfaatkan kelemahan mereka dengan lebih baik daripada di San Siro," ujarnya. 

"Ini bukan pertandingan yang sempurna, karena kami bisa mencetak beberapa gol lagi di babak kedua."

BACA JUGA:Mantan Ketua KPU Dua Periode Digadang-Gadang Bakal Meriahkan Pilkada Kota Banjar 2024

"Kami mengharapkan pertandingan dengan ritme dan energi. Musah memiliki karakteristik yang berbeda dari gelandang lainnya dan dia bermain dengan baik," tambahnya.

"Tentang Maigan, dia merasakan sakit di lutut, tetapi tidak terlihat serius. Kami akan melihat, tapi saya yakin bahwa ini tidak akan berlangsung lama," terang Pioli. 

"Dibandingkan dengan leg pertama, kami lebih baik dalam mengelola beberapa hal. Menutup babak pertama dengan unggul tiga gol memberi kami kejelasan yang kami butuhkan untuk mengelola momen-momen tertentu dengan lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA:Lokasi Ngabuburit saat Ramadhan di Tasikmalaya Jangan Dibiarkan Macet ketika Pemburu Kuliner Beraksi

Pioli juga mengakui bahwa tingkat kesulitan akan meningkat di babak perempat final, sambil memuji penampilan Rafael Leao yang mencetak satu gol serta memberikan satu assist.

"Tingkat kesulitan lawan akan meningkat. Kami telah berhadapan dengan tim-tim yang bagus, jadi hasil undian akan menjadi penting,” ungkapnya. 

“Kami harus meningkatkan level permainan dan kami akan menganalisis berbagai situasi untuk berkembang," paparnya.

"Rafa bermain sangat baik. Dia pintar dalam pergerakan. Ketika situasi sudut, mereka melemparkan sesuatu ke Adli dan dia mempertahankannya dengan baik," tutur Pioli. 

"Tentang undian, tahun lalu saya mengatakan bahwa saya tidak ingin melawan tim Italia dan kami mendapat Napoli dan Inter... Jadi saya tidak akan berkomentar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato